Pesan Legenda Skuad Garuda untuk Timnas Indonesia U-23: Guinea Memang Ngeri, tapi Ada Keberuntungan di Sepak Bola, Mainkan! | OneFootball

Pesan Legenda Skuad Garuda untuk Timnas Indonesia U-23: Guinea Memang Ngeri, tapi Ada Keberuntungan di Sepak Bola, Mainkan! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 May 2024

Pesan Legenda Skuad Garuda untuk Timnas Indonesia U-23: Guinea Memang Ngeri, tapi Ada Keberuntungan di Sepak Bola, Mainkan!

Article image:Pesan Legenda Skuad Garuda untuk Timnas Indonesia U-23: Guinea Memang Ngeri, tapi Ada Keberuntungan di Sepak Bola, Mainkan!

Bola.com, Jakarta - Guinea U-23 dan Timnas Indonesia U-23 akan berebut satu tiket ke Olimpiade Paris di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Tim berjulukan Syli National U-23 itu telah dua hari berlatih pada 6-7 Mei 2024 yang diikuti 19 pemain, termasuk gelandang RB Leipzig yang dipinjamkan ke Getafe Ilaix Moriba.


OneFootball Videos


Moriba juga bukan satu-satunya pemain yang berpengalaman di Eropa. Beberapa lainnya adalah Maidou Keita, Saidou Sow, Ibrahim Diakite, Aguibou Camara, Ousmane Camara, hingga Facinet Conte.

Bicara ranking FIFA, tim senior Guinea juga lebih unggul dengan menduduki peringkat ke-76. Bandingkan dengan Timnas Indonesia yang masih ada di peringkat ke-134.

Catatan statistik dan pengalaman telah menunjukkan bahwa Guinea unggul jauh. Lantas, bagaimana peluang Timnas Indonesia U-23 menghadapi laga ini.

View publisher imprint