Ini Komentar Pochettino Setelah Chelsea Finis di Peringkat Keenam Liga Inggris | OneFootball

Ini Komentar Pochettino Setelah Chelsea Finis di Peringkat Keenam Liga Inggris | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·20 May 2024

Ini Komentar Pochettino Setelah Chelsea Finis di Peringkat Keenam Liga Inggris

Article image:Ini Komentar Pochettino Setelah Chelsea Finis di Peringkat Keenam Liga Inggris

Mauricio Pochettino merasa bangga setelah Chelsea finis di peringkat keenam Liga Inggris 2023/24. Keberhasilan itu diraih berkat kemenangan 2-1 atas Bournemouth di Stamford Bridge pada Minggu (19/5).

“Saya sangat puas dan bangga terhadap para pemain karena Anda dapat melihatnya pada akhir pertandingan, pemain yang banyak bermain, yang lebih jarang tampil, pemain yang cedera, bagaimana mereka datang untuk memeluk saya. Saya rasa itu adalah momen yang menggambarkan hubungan yang kami miliki.”


OneFootball Videos


“Kadang kami harus bersikap tegas terhadap para pemain tapi kami bangga karena mereka memahami itu dan terus bekerja keras. Bahkan ketika melalui momen yang sulit sepanjang musim, mereka terus menghormati kami dan merasa yakin dengan rencana yang ingin kami terapkan,” ucap Pochettino dikutip dari situs resmi klub.

Pochettino menegaskan bahwa Chelsea tidak patut merasa bangga setelah finis di peringkat keenam. Tim London Barat itu tengah melalui fase transisi dalam dua tahun kepemilikan BlueCo (Todd Boehly – Clearlake Capital). Mereka juga masih menunggu hasil pertandingan Piala FA.

Apabila Man City meraih kemenangan, maka The Blues dapat mengikuti Liga Europa pada musim 2024/25. Sementara jika Manchester United menang, maka tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan berpartisipasi dalam ajang Liga Konferensi Europa.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

View publisher imprint