Kata Son Heung-min Soal Buang Peluang yang Bisa Buat Arsenal Gagal Juara | OneFootball

Kata Son Heung-min Soal Buang Peluang yang Bisa Buat Arsenal Gagal Juara | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡17 May 2024

Kata Son Heung-min Soal Buang Peluang yang Bisa Buat Arsenal Gagal Juara

Article image:Kata Son Heung-min Soal Buang Peluang yang Bisa Buat Arsenal Gagal Juara

Bola.net - Son Heung-min secara terbuka meminta maaf kepada rekan-rekannya di Tottenham. Dia gagal memaksimalkan peluang emas di laga kontra Manchester City kemarin. Padahal biasanya Son bisa mencetak gol dalam situasi tersebut.

Rabu (15/5/2024) kemarin, Tottenham mengaku kalah 0-2 dari Man City dalam duel tunda pekan ke-34 Premier League 2023/2024. Erling Haaland mencetak brace (51', 90+1') untuk mendorong tim meraih tiga poin penting.


OneFootball Videos


Kekalahan Tottenham ini jadi pil pahit untuk tim rival, Arsenal. The Gunners sangat berharap Spurs bisa menjegal Man City, hasil yang bakal menguntungkan mereka dalma pemburuan trofi Liga Inggris musim ini.

Nah ada satu momen di pertandingan kemarin yang mungkin akan terus menghantui fans Arsenal, yaitu ketika Son berhadapan satu lawan satu dengan kiper Man City, Stefan Ortega, tapi gagal mencetak gol.

Son gagal cetak gol, Spurs rugi, Arsenal meradang

Peluang Son Heung-min kemarin memang jadi peluang terbaik Tottenham sepanjang pertandingan. Dia sudah berhadapan dengan kiper, tapi eksekusinya buruk. Bola mudah ditebak oleh Stefan Ortega.

Kegagalan Son tersebut berdampak buruk. Tottenham dipastikan gagal ke Liga Champions, mereka hanya bisa finis di peringkat kelima. Lalu, fans Arsenal juga menuding Son sengaja membuang peluang hanya untuk mencegah Arsenal.

"Saya juga seorang manusia. Kiper lawan [Ortega] membuat keputusan yang sangat bagus, dia menggunakan tubuhnya untuk menutup ruang tembak," kata Son.

"Meski begitu, saya bertanggung jawab untuk kegagalan memaksimalkan peluang tersebut. Sebab tim kami sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil apik."

View publisher imprint