Kai Havertz Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Asalkan... | OneFootball

Kai Havertz Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Asalkan... | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡4 July 2024

Kai Havertz Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Asalkan...

Article image:Kai Havertz Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Asalkan...

Bola.net - Mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann mengatakan bahwa bintang Arsenal Kai Havertz memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Havertz pindah ke Arsenal dari Chelsea pada musim panas 2023. Dia sempat mendapat banyak kritik karena penampilannya dianggap kurang memuaskan pada awal kariernya bersama The Gunners.


OneFootball Videos


Seiring berjalannya waktu, Havertz mampu tampil gemilang. Pemain timnas Jerman itu berhasil mencetak 14 gol dan tujuh asssist dari 51 pertandingan di Emirates Stadium.

Saat ini Havertz tengah membela Jerman di Euro 2024. Dia sudah mencetak dua gol dan satu assist dari empat laga di turnamen tersebut.

1 dari 3 halaman

Havertz Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Article image:Kai Havertz Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Asalkan...

Kai Havertz merayakan golnya pada laga Jerman vs Denmark di 16 Besar Euro 2024 (c) AP Photo/Andreea Alexandru

Hamann percaya kalau Havertz bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Asalkan, Havertz membenahi beberapa bagian permainannya.

"Saya pikir Kai Havertz benar-benar memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia jika ia dapat merapikan beberapa bagian permainannya," kata Hamann kepada Gambling Zone.

"Saya pikir kita dapat melihat sebagian dari potensi itu terwujud di turnamen ini, terutama jika ia dapat bermain melawan Spanyol.

"Dia mampu menghasilkan sesuatu yang membuat semua orang berkata, wow. Itulah tipe pemainnya dan itulah mengapa Anda harus memberinya sedikit kelonggaran dan sedikit kedamaian terkadang."

2 dari 3 halaman

Performa Havertz di Euro 2024

Article image:Kai Havertz Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Asalkan...

Aksi Kai Havertz di laga Jerman vs Ukraina, uji coba internasional 2024 (c) AP Photo/Matthias Schrader

Jerman selanjutnya akan berhadapan dengan Spanyol di perempat final Euro 2024. Hamann menilai penampilan Havertz sejauh ini di turnamen tersebut sudah cukup bagus.

"Sejauh ini, dia bermain dengan baik. Saya tidak akan menyalahkannya karena kehilangan kesempatan melawan Denmark karena Musiala dijatuhkan, dan ia akan mengumpan bola kepadanya untuk mencetak gol," ujarnya.

"Saya tidak akan terlalu menyalahkannya karena kehilangan kesempatan itu, dan ia mengambil penalti dengan sangat baik.

"Saya pikir dia dalam performa terbaiknya sekarang. Dia tampak seperti berada di tempat yang dapat memainkan peran besar bagi tim dalam pertandingan mendatang."

Sumber: Gambling Zone

View publisher imprint