Antusiasme di Latihan Perdana | OneFootball

Antusiasme di Latihan Perdana | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

¡6 July 2024

Antusiasme di Latihan Perdana

Article image:Antusiasme di Latihan Perdana

Borneo FC jalani latihan perdana untuk menyongsong musim 2024/2025, Sabtu (29/6) sore di Borneo FC Training Centre. Beberapa pemain belum datang seperti 4 pemain asing anyar dan Ari Maring yang sedang dalam perjalanan ke Samarinda.

Menanggapi latihan perdananya, pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra mengaku sangat menikmati dan senang melihat antusias pemain. "Saya kembali dengan kondisi sangat baik, menikmati masa liburan dan bisa beristirahat dengan cukup. Penting juga merefleksi apa yang terjadi di musim lalu dan bersama manajemen kita fokus untuk menyiapkan tim karena ada perubahan dari sisi pemain, harapannya tim ini bisa jauh lebih baik daripada musim sebelumnya," ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini.


OneFootball Videos


"Tim ini belum lengkap, karena masih ada 8 pemain yang belum bergabung diantaranya dua pemain kita yang lagi TC Timnas U20, Ridzjar dan Ezzi. Tapi saya senang melihat energi hari ini, hal bagus di latihan perdana," lanjutnya.

Sementara itu Pieter pun mengucapkan salam ke suporter Borneo FC agar selalu memberi dukungan ke tim untuk musim depan, seperti yang sudah dilakukan musim sebelumnya.

"Kita berharap dapat dukungan maksimal dari suporter untuk musim depan selayaknya musim kemarin, kita akan kerja keras dapatkan hasil yang maksimal," pungkas Pieter.

View publisher imprint