Bruno Fernandes Ternyata Ngefans Berat ke Joao Moutinho | OneFootball

Bruno Fernandes Ternyata Ngefans Berat ke Joao Moutinho | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡4 July 2024

Bruno Fernandes Ternyata Ngefans Berat ke Joao Moutinho

Article image:Bruno Fernandes Ternyata Ngefans Berat ke Joao Moutinho

Bola.net - Siapa sangka, Bruno Fernandes ternyata mengidolakan mantan rekan setimnya di Timnas Portugal, Joao Moutinho. Bahkan, Moutinho adalah alasan Bruno memilih nomor punggung 8 di tim nasional.

Portugal saat ini tengah berjuang di Euro 2024. Mereka berhasil lolos ke babak perempat final. Kompetisi memanas, tapi peluang Portugal juara dinilai masih terbuka.


OneFootball Videos


Beberapa hari lalu, Portugal harus bekerja keras menundukkan Slovenia lewat drama adu penalti. Pertandingan berlangsung intens, Portugal dominan, tapi tidak bisa menembus pertahanan berlapis Slovenia.

Kini, mereka tengah bersiap menghadapi Prancis di babak 8 besar Euro 2024. Bruno Fernandes sebagai salah satu pemain penting pun bicara di depan media.

Bruno Idolakan Moutinho

Harus diakui bahwa Bruno Fernandes adalah salah satu pemain terbaik dalam skuad Portugal yang sekarang. Dia adalah kreator serangan sekaligus jenderal di lini tengah. Gaya mainnya pun sangat membantu tim.

Nah yang menarik, Bruno ternyata mengidolakan mantan rekan setimnya, Joao Moutinho. Bahkan karena itulah dia lantas memilih nomor pungung 8 di timnas.

"Di tim nasional, ada pemain yang saya idolakan selama bertahun-tahun karena posisi bermainnya: Joao Moutinho. Ketika saya masih lebih muda, dia menjadi panutan saya untuk gaya bermainnya dan kecerdasannya," ujar Bruno.

"Dan ketika saya mulai bermain untuk timnas, saya beruntung mendapatkan kesempatan dan kehormatan untuk bermain bersama dia."

View publisher imprint