Begini Emosionalnya Mauricio Pochettino Jelang Melawan Tottenham | OneFootball

Begini Emosionalnya Mauricio Pochettino Jelang Melawan Tottenham | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·2 May 2024

Begini Emosionalnya Mauricio Pochettino Jelang Melawan Tottenham

Article image:Begini Emosionalnya Mauricio Pochettino Jelang Melawan Tottenham

Bola.net - Mauricio Pochettino mengaku emosional jika menghadapi mantan klubnya, Tottenham, namun fokus utamanya adalah untuk membawa Chelsea melewati masa-masa sulit.

The Blues akan menjamu Tottenham dalam laga tunda pekan ke-26 Premier League 2023/24. Rencananya, duel bertajuk Derby London bakal dihelat di Stamford Bridge, Jumat (03/05/2024) dini hari WIB.


OneFootball Videos


Pochettino pernah menikmati lima tahun yang sukses bersama The Lilywhites antara 2014 dan 2019, membawa mereka ke final Liga Champions dan tiga kali finis di tiga besar Liga Inggris.

Pelatih asal Argentina itu telah mengalami kesulitan sejak mengambil alih tim Chelsea yang masih mengalami masa transisi di bawah rezim Todd Boehly, dengan The Blues yang menghabiskan banyak uang duduk di peringkat sembilan klasemen Premier League.

1 dari 4 halaman

Pochettino Emosional

Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham 4-1 di bulan November, yang berarti Pochettino dapat menjadi pelatih pertama yang berhasil meraih dobel kemenangan liga atas Tottenham, setelah sebelumnya pernah melatih mereka di kompetisi tersebut.

"Akan sangat emosional menghadapi orang-orang yang pernah bekerja sama dengan saya dalam waktu yang lama. Saya tidak bisa menyembunyikan emosi saya untuk klub," kata Pochettino.

"Namun selama 90 menit kami ingin menang dan Tottenham akan datang ke sini untuk mencoba meraih kemenangan."

View publisher imprint