Hubungan Positif! Cole Palmer Soroti Peran Mauricio Pochettino dalam Kebangkitan Chelsea | OneFootball

Hubungan Positif! Cole Palmer Soroti Peran Mauricio Pochettino dalam Kebangkitan Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·18 May 2024

Hubungan Positif! Cole Palmer Soroti Peran Mauricio Pochettino dalam Kebangkitan Chelsea

Article image:Hubungan Positif! Cole Palmer Soroti Peran Mauricio Pochettino dalam Kebangkitan Chelsea

Cole Palmer menyoroti peran Mauricio Pochettino dalam kebangkitan Chelsea pada paruh kedua musim 2023/24. Palmer dan rekan-rekannya masih memiliki peluang untuk finis di peringkat keenam Liga Inggris.

“Memiliki kesempatan untuk memastikan finis di peringkat keenam adalah hal yang luar biasa bagi kami. Kami berada di klub yang besar dan ingin mencapai posisi yang lebih tinggi, tapi Anda juga harus melihat posisi kami pada awal musim. Kembali ke kompetisi Eropa akan menjadi langkah yang sangat penting.”


OneFootball Videos


“Semua pujian pantas diberikan kepada pelatih (Mauricio Pochettino). Semua pemain mencintainya dan kami semua siap berjuang untuk meraih hasil sebaik mungkin untuk membalas jasanya,” ucap Cole Palmer dalam wawancara dengan BBC.

Chelsea hanya membutuhkan satu poin agar dapat finis di peringkat keenam Liga Inggris. Mereka akan berhadapan dengan Bournemouth di Stamford Bridge pada Minggu (19/5). Kembali mengikuti kompetisi tingkat Eropa dapat memberikan dampak positif bagi proyek jangka panjang yang dijalani klub London Barat tersebut.

Palmer menjadi salah satu pemain yang merasakan peran penting dari kepelatihan Pochettino. Pemain yang berposisi sebagai geladnang serang itu mencatatkan 22 gol dan memberikan sepuluh assist dalam ajang Liga Inggris dan terpilih menjadi pemain muda terbaik dalam kompetisi itu pada musim 2023/24.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

View publisher imprint