Timnas Indonesia Dapat 2 Poin saat Hadapi Arab Saudi dan Australia, Sandy Walsh: Tidak Ada yang Menyangka! | OneFootball

Timnas Indonesia Dapat 2 Poin saat Hadapi Arab Saudi dan Australia, Sandy Walsh: Tidak Ada yang Menyangka! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16. September 2024

Timnas Indonesia Dapat 2 Poin saat Hadapi Arab Saudi dan Australia, Sandy Walsh: Tidak Ada yang Menyangka!

Artikelbild:Timnas Indonesia Dapat 2 Poin saat Hadapi Arab Saudi dan Australia, Sandy Walsh: Tidak Ada yang Menyangka!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia baru saja menjalani periode FIFA Matchday yang menyenangkan. Skuad Garuda menahan imbang dua raksasa Asia, Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia, dalam dua laga awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skor imbang 1-1 diraih Timnas Indonesia saat bertandang ke markas Timnas Arab Saudi, Jumat (6/9/2024). Sementara saat menjamu Timnas Australia di SUGBK, Selasa (10/9/2024), tim asuhan Shin Tae-yong bermain imbang 0-0.


OneFootball Videos


Bek andalan Timnas Indonesia, Sandy Walsh berbicara mengenai dua pertandingan itu. Walsh merasa banyak pihak meragukan Skuad Garuda saat menghadapi Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia.

"Siapa yang berpikir kami bisa dua dari enam poin dari dua raksasa itu," kata Sandy Walsh di kanal Youtube MILLS SPORT belum lama ini.

Impressum des Publishers ansehen