Marc Klok Ditarik Keluar saat Hadapi PSM, Bojan Hodak Ogah Memaksakan Pemain: Jadwal Persib Lagi Padat! | OneFootball

Marc Klok Ditarik Keluar saat Hadapi PSM, Bojan Hodak Ogah Memaksakan Pemain: Jadwal Persib Lagi Padat! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16. September 2024

Marc Klok Ditarik Keluar saat Hadapi PSM, Bojan Hodak Ogah Memaksakan Pemain: Jadwal Persib Lagi Padat!

Artikelbild:Marc Klok Ditarik Keluar saat Hadapi PSM, Bojan Hodak Ogah Memaksakan Pemain: Jadwal Persib Lagi Padat!

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan alasan menarik gelandang andalannya, Marc Klok, jelang babak kedua laga melawan PSIS Semarang yang berakhir 2-1 pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu digantikan perannya oleh Rachmat Irianto lantaran mengalami sedikit masalah sehingga Bojan Hodak tidak mau ambil risiko apalagi jadwal Persib Bandung cukup padat.


OneFootball Videos


Advertisement

"Ketika ada pemain yang ototnya tegang, maka saya tidak mau mengambil risiko. Kami baru bermain empat hari lalu dan melakukan perjalanan panjang dari Balikpapan. Jika di Eropa, ini seperti melakukan penerbangan dari London ke Yunani," jelas Bojan Hodak selepas laga.

Maka ketika menghadapi jadwal yang padat dan ada pemain yang terlihat atau merasakan sesuatu yang tidak nyaman, Bojan Hodak menegaskan akan langsung menariknya dan dipersiapkan untuk pertandingan selanjutnya.

"Karena kami berikutnya akan melanjutkan permainan dalam waktu yang ketat dan kami tidak bisa terus memainkan pemain yang sama setiap harinya hingga kami pergi ke China," tegas Bojan.

"Saya sudah coba menjelaskan ini pada pihak Liga tapi tidak ada yang peduli. Empat hari ke depan mungkin kami akan menurunkan pemain pelapis, karena ini laga ketiga bagi kami dengan jeda empat hari," lanjut Bojan.

Impressum des Publishers ansehen