Hasil Al Shabab vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Amankan Kemenangan 2-1 | OneFootball

Hasil Al Shabab vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Amankan Kemenangan 2-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18. Oktober 2024

Hasil Al Shabab vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Amankan Kemenangan 2-1

Artikelbild:Hasil Al Shabab vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Amankan Kemenangan 2-1

Bola.net - Al Nassr memetik kemenangan dramatis atas tuan rumah Al Shabab dengan skor 2-1. Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan di ujung laga, eksekusi penalti akurat.

Sabtu 19 Oktober 2024, Al Nassr menyambangi Al Shabab di Al Shabab FC Stadium dalam duel lanjutan Liga Arab Saudi 2024/2025. Kemenangan jadi harga mati untuk Al Nassr yang harus terus bersaing di papan atas.


OneFootball Videos


Ronaldo turun sebagai starter di pertandingan ini. Dia bermain sebagai striker utama, didukung oleh Sadio Mane dan Talisca di kedua sisi sayap. Al Nassr langsung menyerang.

Meski begitu, pertandingan tidak berjalan mudah. Tuan rumah bermain sangat baik dan berhasil memaksakan skor imbang 0-0 dalam 45 menit pertama.

Al Nassr lantas memecah kebuntuan di menit ke-69. Skema tendangan sudut. Terjadi kemelut di kotak penalti lawan. Bola lantas disambar sepakan voli Laporte. Gol! Al Shabab 0-1 Al Nassr.

Al Nassr sempat mencetak gol di menit ke-80, tapi lantas dianulir oleh VAR. Nahas, menit ke-90, pemain Al Nassr Ali Alhassan membuat gol bunuh diri, kesalahan di lini belakang. Gol! Al Shabab 1-1 Al Nassr.

Ketika pertandingan tampak akan berakhir imbang, Cristiano Ronaldo lantas muncul sebagai pahlawan. Al Nassr mendapatkan hadiah penalti di menit ke-90+5. Ronaldo maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan akurat. Gol! Al Shabab 1-2 Al Nassr.

Impressum des Publishers ansehen