BRI Liga 1: Mau ke Mana Paulo Henrique setelah Tinggalkan Persebaya? | OneFootball

BRI Liga 1: Mau ke Mana Paulo Henrique setelah Tinggalkan Persebaya? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·3. Mai 2024

BRI Liga 1: Mau ke Mana Paulo Henrique setelah Tinggalkan Persebaya?

Artikelbild:BRI Liga 1: Mau ke Mana Paulo Henrique setelah Tinggalkan Persebaya?

Bola.com, Surabaya - Paulo Henrique tidak akan berseragam Persebaya Surabaya lagi musim depan. Dia tidak mendapat perpanjangan kontrak seiring masa baktinya berakhir saat BRI Liga 1 2023/2024 juga rampung.

Striker berpaspor Brasil itu enggan membuka peluangnya bergabung klub mana untuk musim depan. Dia saat ini sedang menikmati liburan bersama keluarga setelah menjalan setengah musim di Persebaya.


OneFootball Videos


“Saya tidak tahu musim depan. Saya pulang ke Brasil, saya pulang sekarang. Setelah itu, kita melihat apa yang akan terjadi,” kata Paulo Henrique kepada Bola.com.

Paulo Henrique baru bergabung pada putaran kedua musim ini, dan hasilnya hanya mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan sebelum pekan ke-34. Catatan itu membuat suporter Bonek kerap mengejeknya di stadion.

Ditambah, Persebaya menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 dari pekan ke-31 hingga ke-34. Paulo Henrique dianggap sebagai striker malas yang tidak mau mengejar bola saat mendapat umpan matang dari rekan-rekannya.

Di media sosial, suara sumbang soal performa Paulo Henrique juga sudah menggema beberapa bulan terakhir. Paulo juga tahu mengenai kritik itu, tapi dia berusaha untuk tetap berjuang di lapangan.

Impressum des Publishers ansehen