VIDEO: Rio Fahmi Optimis Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Irak di Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23 | OneFootball

VIDEO: Rio Fahmi Optimis Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Irak di Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·02 de maio de 2024

VIDEO: Rio Fahmi Optimis Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Irak di Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23

Imagem do artigo:VIDEO: Rio Fahmi Optimis Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Irak di Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 akan bentrok dengan Timnas Irak U-23 pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Bek Tim Garuda Muda, Rio Fahmi, berjanji kepada publik di Tanah Air jika mereka bakal mengalahkan Irak.

Timnas Irak U-23 dan Timnas Indonesia U-23 bakal bentrok di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (2/4/2024) malam WIB. Pemenang pertandingan tersebut tak hanya mengamankan posisi tiga Piala Asia U-23 2024, tetapi juga meraih tiket tampil di Olimpiade 2024 Paris.


Vídeos OneFootball


Rio Fahmi menegaskan Timnas Indonesia U-23 sudah siap bersua Timnas Irak U-23. Bek Persija Jakarta itu pun berjanji Tim Garuda Muda bakal meraih kemenangan kontra Irak, meraih peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 dan mengamankan tiket tampil di Olimpiade 2024.

"Kami sudah bersama sejak lama dan berjanji untuk bangsa Indonesia kami bisa menang nanti. Kami akan memberikan segalanya melawan Irak untuk bangsa Indonesia, InsyaAllah," kata Rio dalam konfrensi pers jelang laga.

"Kami percaya satu sama lain. Siapa yang dipilih untuk bermain sejak awal atau pengganti, kami menang bersama dan kalah juga bersama. Tapi sekarang kami bisa bermain untuk tempat ketiga dan yakin bisa menang di pertandingan nanti," sambungnya.

Pada Piala Asia U-23 2024, Rio Fahmi tampil bergantian sebagai starter untuk menghuni pos di sisi kanan pertahanan. Dalam duel kontra Timnas Irak U-23, Rio menyerahkan keputusan untuk bermain kepada pelatih Shin Tae-yong.

Berikut ini pernyataan Rio Fahmi jelang laga perebutan Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Irak U-23 di Piala Asia U-23.

Saiba mais sobre o veículo