Cadangkan Hojlund, Kode Ten Hag Minta Dibelikan Striker Baru? | OneFootball

Cadangkan Hojlund, Kode Ten Hag Minta Dibelikan Striker Baru? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de maio de 2024

Cadangkan Hojlund, Kode Ten Hag Minta Dibelikan Striker Baru?

Imagem do artigo:Cadangkan Hojlund, Kode Ten Hag Minta Dibelikan Striker Baru?

Bola.net - Erik ten Hag membuat sejumlah perubahan menarik di starting XI Manchester United dalam duel kontra Newcastle kemarin. Ten Hag mencadangkan Rasmus Hojlund yang sebenarnya dalam kondisi fit.

Kamis (16/5/2024), MU meladeni Newcastle di Old Trafford dalam duel tunda pekan ke-34 Liga Inggris. Pertandingan ini penting bagi MU, mereka harus menghentikan tren negatif dua kekalahan beruntun.


Vídeos OneFootball


Laga berlangsung cukup alot, MU akhirnya mengamankan kemenangan 3-2. Tiga gol MU kali ini dicetak oleh Kobbie Mainoo (31'), Amad Diallo (57'), Rasmus Hojlund (84'). Sementara Newcastle membalas melalui Anthony Gordon (49') dan Lewis Hall (90+2').

Meski menyumbang satu gol, Hojlund sebenarnya baru masuk di menit ke-82, menggantikan Amad Diallo. Jadi, MU memulai pertandingan kemarin tanpa striker murni.

1 dari 4 halaman

Alasan Ten Hag cadangkan Hojlund

MU turun dengan formasi unik di laga kemarin, 4-2-2-2. Di lini depan, Ten Hag memasangkan Bruno Fernandes dan Scott McTominay, padahal keduanya adalah gelandang.

Ten Hag sebenarnya punya beberapa opsi di bangku cadangan, ada Marcus Rashford, Antony, dan Rasmus Hojlund. Tapi ternyata ada alasan Ten Hag dalam mencadangkan mereka, khususnya Hojlund.

"Kami ingin menjaga kondisi dia [Hojlund] tetap segar. Musim ini berjalan sangat panjang untuk pemain muda. Terkadang Anda melihat level energinya turun," ujar Ten Hag.

"Kami masih akan menghadapi Brighton dan final FA Cup. Jadi, masih ada yang harus diperjuangkan."

Saiba mais sobre o veículo