Uji Coba dengan Persebaya, Persibo Berharap Ketularan Tuah Promosi ke Liga 1 | OneFootball

Uji Coba dengan Persebaya, Persibo Berharap Ketularan Tuah Promosi ke Liga 1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de junho de 2024

Uji Coba dengan Persebaya, Persibo Berharap Ketularan Tuah Promosi ke Liga 1

Imagem do artigo:Uji Coba dengan Persebaya, Persibo Berharap Ketularan Tuah Promosi ke Liga 1

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya telah merampungkan laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro. Hasilnya, Bajul Ijo sukses menang 2-0 dalam laga bertajuk Anniversary Game itu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/6/2024).

Ada fakta menarik yang mengiringi klub-klub Liga 2 saat menerima tawaran uji coba Persebaya sejak 2017. Setelah bertanding dengan Persebaya, klub-klub itu mendapat tiket promosi ke Liga 1.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Hal ini tidak hanya terjadi pada Anniversary Game yang jadi perayaan ulang tahun Persebaya. Tapi juga sejumlah laga uji coba lain yang diadakan oleh Persebaya dalam persiapan pramusim maupun perayaan tertentu.

Pelatih Persibo, Ade Suhendra, menuturkan bahwa pihaknya juga ingin mendapat tuah itu. Setelah Anniversary Game ini, dia berharap Persibo ketularan tren promosi ke Liga 1.

“Ya, saya juga mendengar hal yang sama bahwa tim-tim yang biasa sebagai lawan Persebaya di uji coba biasanya sukses di liga yang diikutinya, yaitu Liga 2,” ucap Ade Suhendra.

“Kami berharap itu juga bisa terjadi pada Persibo sehingga kita bisa naik ke Liga 1 dan bisa nanti satu kompetisi dengan Persebaya,” imbuhnya.

Saiba mais sobre o veículo