Chelsea Resmi Lepas Bek Muda Ini ke Newcastle United | OneFootball

Chelsea Resmi Lepas Bek Muda Ini ke Newcastle United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·02 de julho de 2024

Chelsea Resmi Lepas Bek Muda Ini ke Newcastle United

Imagem do artigo:Chelsea Resmi Lepas Bek Muda Ini ke Newcastle United

Chelsea resmi melepas salah satu bek mudanya, Lewis Hall ke Newcastle United dengan harga 28 juta poundsterling.

Spekulasi soal masa depan Lewis Hall menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, sejak musim lalu dirinya memang dipinjamkan ke Newcastle United.


Vídeos OneFootball


Kini menurut laporan terbaru dari Evening Standard, The Blues sudah setuju untuk melepas sang pemain dengan status permanen dengan harga 28 juta poundsterling.

"Saya merasa sangat bangga karena bisa tetap bertahan di sini setelah musim lalu bergabung dengan status pinjaman. Suporter, pelatih dan staf serta rekan-rekan setim juga setiap orang yang ada di klub menyambut kehadiran saya di sini. Kini saya ingin membayar kepercayaan yang sudah mereka berikan," tambahnya.

Lewis Hall merupakan produk akademi Chelsea sejak berusia delapan tahun. Dia sukses promosi ke tim utama pada tahun 2023. Selama berada di Stamford Bridge, dia sukses tampil dalam 12 pertandingan.

Chelsea sepertinya memang sudah mulai sibuk melepas pemain di musim panas 2024, sebelum Lewis Hall, nama-nama seperti Omari Hutchinson, Ian Maatsen, Thiago Silva dan Hakim Ziyech sudah lebih dulu mengadu nasib dengan tim lain.

Saiba mais sobre o veículo