Terungkap, Dua Pemain Ini Menjadi Target Arsenal untuk Perkuat Skuad Mikel Arteta | OneFootball

Terungkap, Dua Pemain Ini Menjadi Target Arsenal untuk Perkuat Skuad Mikel Arteta | OneFootball

Icon: 90min

90min

·19 de abril de 2024

Terungkap, Dua Pemain Ini Menjadi Target Arsenal untuk Perkuat Skuad Mikel Arteta

Imagem do artigo:Terungkap, Dua Pemain Ini Menjadi Target Arsenal untuk Perkuat Skuad Mikel Arteta

Arsenal disebut mengincar Alexander Isak dan Michael Olise pada bursa transfer yang akan dibuka pada pertengahan 2024. Upaya untuk meningkatkan kualitas lini depan dari skuad Mikel Arteta tersebut kembali masuk dalam rencana pihak klub.

Menurut kabar dari Guardian, Alexander Isak dan Michael Olise menjadi salah dua pemain yang masuk dalam incaran pada bursa transfer yang akan dibuka dalam beberapa bulan mendatang. Kedua pemain itu masing-masing membela Newcastle United dan Crystal Palace.


Vídeos OneFootball


Manajemen Arsenal juga disebut siap untuk memberikan dukungan kepada Mikel Arteta pada bursa transfer yang akan datang. Selain kedua pemain itu, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu juga masih dikaitkan dengan Viktor Gyokeres dari Sporting CP.

Kegagalan dalam babak perempat final Liga Champions tidak mengurangi optimisme bagi klub London Utara tersebut. Perencanaan untuk bursa transfer memang akan berlangsung dalam beberapa bulan yang akan datang. Saat ini, The Gunners juga masih memiliki harapan rendah untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Keperluan untuk memperkuat lini depan kembali dibicarakan setelah Arsenal mendapat kekalahan secara beruntun dari Aston Villa dan Bayern Munchen. Kekalahan dari Villa juga membuat peluang untuk merebut puncak klasemen dari Man City semakin tipis seiring dengan berjalannya waktu.

Walau demikian, Alexander Isak dan Michael Olise tidak akan dijual dengan harga yang murah. Newcastle – yang mendapat sorotan setelah tampil inkonsisten sepanjang musim – disebut dapat memasang harga 100 juta Poundsterling (2 triliun Rupiah) untuk Isak. Sementara Palace dapat memasang harga 65 juta Poundsterling (1,3 triliun Rupiah).

Saiba mais sobre o veículo