Hasil Chelsea vs Tottenham: Skor 2-0 | OneFootball

Hasil Chelsea vs Tottenham: Skor 2-0 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·02 de maio de 2024

Hasil Chelsea vs Tottenham: Skor 2-0

Imagem do artigo:Hasil Chelsea vs Tottenham: Skor 2-0

Bola.net - Chelsea berhasil memenangi Derby London kontra Tottenham dengan skor meyakinkan 2-0. Kedua tim bertemu dalam duel tunda Premier League 2023/2024, Jumat 3 Mei 2024.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues membidik poin penuh untuk terus mendekat ke zona Eropa. Tottenham sedang dalam kondisi buruk, selalu kalah dalam dua laga terakhir.


Vídeos OneFootball


Pertandingan berlangsung sengit sesuai prediksi, tapi Chelsea tampil efisien. Dua gol kemenangan The Blues kali ini dicetak oleh Trevoh Chalobah (24') dan Nicolas Jackson (72'). Tottenham tidak bisa membalas.

Kemenangan ini belum mengubah posisi Chelsea di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris sementara. Tottenham juga masih di peringkat ke-5.

Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Babak pertama

Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Chelsea main agresif di hadapan pendukung sendiri. 10 menit pertama, The Blues terus menekan tim tamu.

Menit ke-24, gol pertama Chelsea akhirnya tiba. Skema tendangan bebas, Gallagher melambungkan bola dari sisi kanan ke arah tiang jauh. Chalobah melompat lebih tinggi dari pemain lain dan menanduk keras. Gol! Chelsea 1-0 Tottenham.

Unggul membuat Chelsea bermain semakin lepas. Cole Palmer beberapa kali mendapatkan kesempatan, tapi eksekusinya masih buruk. 30 menit pertandingan berjalan.

Tottenham bukannya tanpa perlawanan. Richarlison dan Son beberapa kali mendapatkan kesempatan, tapi final pass mereka buruk. Chelsea terus menyerang, tapi pertahanan Tottenham mulai stabil.

Saiba mais sobre o veículo