Target Amankan Dua Laga Sisa, Termasuk Saat Dijamu Barito | OneFootball

Target Amankan Dua Laga Sisa, Termasuk Saat Dijamu Barito | OneFootball

Icon: Bhayangkara FC

Bhayangkara FC

·24 de abril de 2024

Target Amankan Dua Laga Sisa, Termasuk Saat Dijamu Barito

Imagem do artigo:Target Amankan Dua Laga Sisa, Termasuk Saat Dijamu Barito

Targetkan meraih angka sempurna ketika The Guardian di jamu Barito Putera di Stadion Sultan Agung.

BANTUL – Bhayangkara Presisi Indonesia FC tetap bertekad mengamankan dua laga sisa di kompetisi Liga 1 musim ini. Salah satu laga yang ditargetkan meraih angka sempurna ketika The Guardian di jamu Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (25/4).


Vídeos OneFootball


Seperti diketahui bersama, Bhayangkara FC dipastikan menjadi salah satu tim yang terdegradasi ke kompetisi Liga 2. Baru mampu meraih 23 poin dari 32 pertandingan membuat koleksi angka Matias Mier dkk tidak mampu lagi menyalip jumlah poin dua tim di atas seperti Persita Tangerang dan juga Arema FC.

Kepastian terdegradasi ke Liga 2, tak menyurutkan semangat juang para pemain Bhayangkara FC di dua pertandingan sisa. Selain dijamu Barito Putera, Bhayangkara FC akan menjamu Persis Solo di Stadion PTIK, Jakarta, pada 30 April mendatang, sebagai pertandingan pamungkas di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Kami tetap semangat walaupun kami sudah dinyatakan degradasi. Pemain sepakat jika mereka  ingin menyelesaikan dua pertandingan terakhir dengan semangat juang tinggi. Dan mereka juga akan mempertaruhkan harga diri. Mereka tidak mau finis di dasar klasemen. Keseriusan kami juga terlihat dengan datang kesini langsung dari Bali,” ungkap Direktur Tehnik Bhayangkara FC, Emral Abus.

Hal senada juga disampaikan gelandang Bhayangkara FC, David Maulana. Eks kapten tim nasional (timnas) U-16 Indonesia itu menyatakan, jika skuad The Guardian akan tetap berjuang mati-matian untuk mengakhiri kompetisi tidak di dasar klasemen akhir.

“Kami sudah dievaluasi sebelum bertemu dengan Barito. Saat ini yang kami fokus fikirkan hanyalah dua pertandingan sisa di Liga 1 dengan mengambil poin penuh. Kami sudah siap dan bersemangat karena ini harga diri kami di dua pertandingan terakhir,” tutur David. (*)

Saiba mais sobre o veículo