Sudah Disumpah WNI dan Siap Jagain Gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes Lakoni Debut Lawan Irak Bulan Juni? | OneFootball

Sudah Disumpah WNI dan Siap Jagain Gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes Lakoni Debut Lawan Irak Bulan Juni? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de abril de 2024

Sudah Disumpah WNI dan Siap Jagain Gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes Lakoni Debut Lawan Irak Bulan Juni?

Imagem do artigo:Sudah Disumpah WNI dan Siap Jagain Gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes Lakoni Debut Lawan Irak Bulan Juni?

Bola.com, Jakarta - Kekuatan Timnas Indonesia bakal bertambah nih. Ya, Maarten Paes secara resmi sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kiper berusia 25 tahun itu telah dilantik Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta pada Selasa (30/4/2024).

Dalam proses pengambilan sumpah sebagai WNI, Maarten Paes yang memakai setelan formal seperti jas, dasi, hingga peci ditemani oleh Direktur Media, Komunikasi, dan Konten PSSI, Eko Rahmawanto.


Vídeos OneFootball


Maarten Paes tumbuh di Nijmegen, Belanda, pada 14 Mei 1998. Darah Indonesianya mengalir dari neneknya yang lahir di Pare, sekarang Kediri, Jawa Timur, pada 20 Maret 1940. Setelah resmi menjadi WNI, Paes tinggal menunggu panggilan dari Shin Tae-yong untuk masuk ke Timnas Indonesia.

Muncul pertanyaan, kapan kira-kira Maarten Paes akan menjalani debutnya dengan seragam Timnas Indonesia?

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Saiba mais sobre o veículo