Joel Matip dan Delapan Tahun yang Indah di Liverpool | OneFootball

Joel Matip dan Delapan Tahun yang Indah di Liverpool | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de maio de 2024

Joel Matip dan Delapan Tahun yang Indah di Liverpool

Imagem do artigo:Joel Matip dan Delapan Tahun yang Indah di Liverpool

Bola.net - Joel Matip mengaku selama menjalani kariernya di Liverpool ia menjalani masa-masa yang indah dan tak akan pernah melupakannya di sepanjang hidupnya.

Matip direkrut oleh Liverpool pada tahun 2016 silam. Ia diangkut secara gratis dari Schalke.


Vídeos OneFootball


Matip ikut berperan besar dalam membantu memperkokoh pertahanan Liverpool. Ia sangat tangguh dalam duel-duel udara tapi juga sulit dilewati dalam duel satu lawan satu.

Selama di Liverpool, ia membantu mereka memenangkan enam gelar juara. Di antaranya gelar Premier League dan Liga Champions.

Delapan Tahun yang Indah di Liverpool

Imagem do artigo:Joel Matip dan Delapan Tahun yang Indah di Liverpool

Skuat Liverpool merayakan gol Joel Matip ke gawang Leeds United di laga tunda pekan ke-19 Premier League 2021-22 di Anfield, Kamis (24/02/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Sayangnya setelah musim 2023/2024 ini berakhir, Joel Matip akan angkat kaki dari Liverpool. Kontraknya di Anfield sudah habis dan The Reds tidak memperpanjang mas kerja bek 32 tahun tersebut.

Liverpool sudah mengumumkan kepergiannya pada Jumat (17/05/2024) sore WIB. Joel Matip kemudian mengucapkan salam perpisahannya pada The Reds dan para pendukungnya.

"Delapan tahun yang indah di sini di Liverpool," bukanya pada laman resmi Liverpool.

“Saya diizinkan menjadi bagian dari sejarah yang menarik bersama pelatih hebat dan tim yang menakjubkan di klub yang luar biasa. Kami telah meraih gelar-gelar hebat dan memiliki penggemar terbaik di dunia," pujinya.

Saiba mais sobre o veículo