Skema Championship Series BRI Liga 1 Musim Ini: Siapa Lawan Borneo FC di Semifinal? | OneFootball

Skema Championship Series BRI Liga 1 Musim Ini: Siapa Lawan Borneo FC di Semifinal? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de abril de 2024

Skema Championship Series BRI Liga 1 Musim Ini: Siapa Lawan Borneo FC di Semifinal?

Imagem do artigo:Skema Championship Series BRI Liga 1 Musim Ini: Siapa Lawan Borneo FC di Semifinal?

Bola.com, Jakarta - Regular Series BRI Liga 1 2023/2024 tinggal menyisakan tiga pekan pertandingan lagi. Borneo FC menjadi satu tim yang sudah memastikan diri berlaga di fase akhir kompetisi musim ini, Championship Series.

Sementara tiga tiket lagi masih diperebutkan, di mana Persib Bandung hampir dipastikan bakal menjadi tim kedua yang memastikan diri lolos ke Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.


Vídeos OneFootball


Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua dengan 56 poin dari 31 laga. Persib unggul enam poin dari PSIS Semarang dan Dewa United yang ada di posisi kelima dan keenam dalam klasemen BRI Liga 1.

Artinya, satu kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga tersisa akan memastikan Persib Bandung turut lolos ke Championship Series.

Selain itu ada pula Bali United dan Madura United yang juga berpotensi melengkapi empat tim yang akan ada di Championship Series.

Namun, tentu saja PSIS Semarang, Dewa United, Persik Kediri, dan Persis Solo yang ada di posisi kelima hingga kedelapan juga masih punya kans untuk lolos ke fase terakhir BRI Liga 1 itu.

Lalu seperti apa fase Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 akan digelar? Berikut ulasannya:

Saiba mais sobre o veículo