Road to Final Piala Presiden 2024: Arema FC | OneFootball

Road to Final Piala Presiden 2024: Arema FC | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de agosto de 2024

Road to Final Piala Presiden 2024: Arema FC

Imagem do artigo:Road to Final Piala Presiden 2024: Arema FC

Bola.net - Arema FC berhasil memastikan tiket ke partai puncak Piala Presiden 2024. Pada partai semifinal, klub berlogo singa mengepal tersebut berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0.

Di partai final, Arema FC akan menghadapi Borneo FC. Pertemuan kedua tim ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/8/2024) lusa.


Vídeos OneFootball


Bagi Arema FC, ajang ini merupakan ajang uji coba mereka. Maklum saja, tim yang kini dibesut Joel Cornelli ini merombak sebagian besar komposisi tim mereka.

Perombakan ini tak lepas dari tekad Arema FC yang tak mau mengulang pengalaman buruk musim lalu. Maklum saja, pada musim 2023/2024, mereka terseok-seok di papan bawah dan harus menanti sampai pekan terakhir untuk lolos dari jerat degradasi.

Bagaimana selengkapnya perjalanan Arema FC menuju final Piala Presiden 2024? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Buat Kejutan di Grup B

Imagem do artigo:Road to Final Piala Presiden 2024: Arema FC

Ekspresi Dalberto Luan usai membobol gawang Madura United di Piala Presiden 2024, Jumat (26/7/2024) (c) Dok. Arema FC

Arema FC berada di Grup B Piala Presiden 2024. Mereka berada di grup neraka ini bersama Bali United, Persija Jakarta, dan Madura United.

Tampil sebagai underdog, Arema FC langsung membuat kejutan. Mereka berhasil mengalahkan Bali United pada laga pembuka dengan skor 1-0. Gol semata wayang pada laga ini dicetak winger muda yang baru dipinang Arema FC, Salim Tuharea.

Pada laga kedua, Arema meneruskan kejutan mereka. Johan Ahmat Farisi dan kawan-kawan sempat unggul dua gol terlebih dulu dari Macan Kemayoran. Dua gol Arema FC pada laga ini dicetak Salim Tuharea dan Charles Lokolingoy.

Namun, jelang laga berakhir, gawang Arema FC kebobolan dua gol. Dua gol Persija ini dicetak Gustavo Almeida dan Hanif Sjahbandi. Uniknya, dua pemain ini merupakan mantan penggawa Arema FC.

Dalam laga terakhir, Arema FC melakoni duel Jawa Timur. Mereka menghadapi Madura United.

Arema FC menang telak, lima gol tanpa balas pada laga ini. Dalberto Luan Belo mencetak dua gol. Sementara, tiga gol lain dicetak Wiliam Marcilio, Dedik Setiawan, dan Flabio Soares.

Dengan kemenangan ini, Arema FC sukses memastikan tiket ke semifinal. Mereka lolos sebagai juara Grup B.

Saiba mais sobre o veículo