Borneo FC vs Bali United : Jaga Konsistensi | OneFootball

Borneo FC vs Bali United : Jaga Konsistensi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·10 de setembro de 2024

Borneo FC vs Bali United : Jaga Konsistensi

Imagem do artigo:Borneo FC vs Bali United : Jaga Konsistensi

Borneo FC Samarinda bakal menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 24/25  di Stadion Batakan, Balikpapan. Ya, anakasuh Pieter Huistra ini diminta untuk terus menjaga konsistensi yang sudah berjalan baik di awal musim ini. Belum pernah terkalahkan dalam waktu normal di semua ajang yang Borneo FC ikuti sepanjang musim ini menjadi catatan mentereng.

Tantangan lebih berat lantaran tengah pekan lalu, Borneo FC harus menjalani pertandingan di Shopee Cup melawan wakil dari Singapura, Lion City Sailors. "Kami akan bertanding melawan Bali. Bali merupakan salah satu lawan yang berada di top 5. Kami baru saja bermain melawan Lion City dan itu merupakan pertandingan yang sulit. Jadi, kami harus memastikan bahwa kami telah melakukan sesi pemulihan dan saat ini kami telah siap sepenuhnya. Dan juga kami penuh dengan energi untuk bermain melawan Bali," ujar Pieter.


Vídeos OneFootball


"Kami selalu melakukan persiapan. Kami selalu melihat video pertandingan sebelumnya dari para lawan. Kami ingin menghadapi lawan dengan penuh hormat. Kami ingin mengetahui bagaimana mereka bermain, apa sistem yang mereka gunakan, pemain mana yang berbahaya dan mungkin dari situ kami mendapatkan kesempatan untuk menambah ruang. Kami telah melakukan hal itu dengan Bali dan kami telah melakukan persiapan dengan baik. Kami juga telah melakukan beberapa hal dengan tim kami. Kami juga melihat kepada tim kami sendiri, kami percaya dengan kekuatan kami, dengan kekuatan pemain kami sendiri. Jadi, kami suka untuk mendominasi dan bermain dengan cara kami sendiri. Kami akan mencobanya lagi untuk besok," lanjutnya.

Sementara itu Stefano Lilipaly menganggap laga melawan Bali United ini selalu akan spesial dan kemenangan menjadi targetnya. "Pertandingan melawan Bali United selalu spesial. Tapi, kita main home, kita mau menang di sini. Laga terakhir kita disini terasa berat karena kondisi lapangan di Batakan, tapi pemain kami kuat dan fit sehingga mereka bisa pulih dengan cepat. Mereka siap untuk bermain kembali," tegas Stefano.

Saiba mais sobre o veículo