Ragnar Oratmangoen Takjub dengan Kualitas Pemain Lokal Timnas Indonesia: Layak Berkarier di Luar Negeri | OneFootball

Ragnar Oratmangoen Takjub dengan Kualitas Pemain Lokal Timnas Indonesia: Layak Berkarier di Luar Negeri | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de abril de 2024

Ragnar Oratmangoen Takjub dengan Kualitas Pemain Lokal Timnas Indonesia: Layak Berkarier di Luar Negeri

Imagem do artigo:Ragnar Oratmangoen Takjub dengan Kualitas Pemain Lokal Timnas Indonesia: Layak Berkarier di Luar Negeri

Bola.com, Jakarta - Winger keturunan Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, merasa takjub dengan kualitas yang dimiliki para pemain lokal saat pertama kali mendapatkan panggilan pada Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Perjumpaan pertama Ragnar Oratmangoen dengan para pemain Timnas Indonesia berlangsung setelah dia bersama satu pemain keturunan lainnya, Thom Haye, selesai menjalani sumpah menjadi warga negara Indonesia (WNI).


Vídeos OneFootball


Dari pengalaman itu, Ragnar mengakui bahwa skuad Merah Putih memiliki sederet pemain lokal yang berkualitas. Salah satu nama yang disinggung oleh pemain berusia 26 tahun ini ialah Marselino Ferdinan

Ragnar merasa takjub dengan potensi yang dimiliki Marselino. Gelandang berusia 19 tahun itu dibekali sejumlah kemampuan sebagai modal untuk menjadi pemain yang penting bagi Timnas Indonesia.

“Menurutku ada banyak pemain yang mempunyai potensi. Semua orang pasti tahu kalau Marselino pemain yang sangat bagus. Dia mempunyai teknik yang tinggi dan bisa mengontrol bola dengan baik,” kata Ragnar dikutip dari kanal YouTube Yussa Nugraha.

2 dari 4 halaman

Saiba mais sobre o veículo