Presdir PSS Sleman Doakan Seto Nurdiyantoro Sukses di PSIM Yogyakarta | OneFootball

Presdir PSS Sleman Doakan Seto Nurdiyantoro Sukses di PSIM Yogyakarta | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·06 de maio de 2024

Presdir PSS Sleman Doakan Seto Nurdiyantoro Sukses di PSIM Yogyakarta

Imagem do artigo:Presdir PSS Sleman Doakan Seto Nurdiyantoro Sukses di PSIM Yogyakarta

Bola.com, Jakarta Kembalinya Seto Nurdiyantoro ke dunia kepelatihan mendapat tanggapan positif dari mantan klubnya, PSS Sleman. Tim berjulukan Super Elang Jawa itu mendoakan arsitek berusia 50 tahun tersebut sukses di masa mendatang.

Seperti diketahui, Seto Nurdiyantoro baru saja diumumkan menjadi pelatih kepala PSIM Yogyakarta. Itu menandai comeback juru taktik asal Kalasan, Sleman tersebut ke dunia kepelatihan. Sebelumnya, Seto sempat rehat sementara waktu dari lapangan hijau.


Vídeos OneFootball


Seto Nurdiyantoro vakum melatih sejak April 2023. Tim terakhir yang dibesutnya adalah PSS Sleman. Setelah itu, arsitek berlisensi AFC Pro tersebut mencoba peruntungan di dunia politik sebagai calon DPR RI melalui Partai Nasdem.

"Kami dari manajemen PSS Sleman mengucapkan selamat untuk coach Seto yang akan melatih PSIM musim depan. Semoga beliau sukses dan apa yang menjadi tujuannya bisa terwujud," ujar Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Senin (6/5/2024) siang.

"Sekali lagi selamat untuk Coach Seto dan semoga sukses di PSIM. Tentu tidak mudah untuk mencapai tujuan tapi tentu daya juang yang Coach Seto akan berikan pasti akan terwujud," lanjutnya.

Saiba mais sobre o veículo