Prediksi Euro: Belanda vs Turki 7 Juli 2024 | OneFootball

Prediksi Euro: Belanda vs Turki 7 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·06 de julho de 2024

Prediksi Euro: Belanda vs Turki 7 Juli 2024

Imagem do artigo:Prediksi Euro: Belanda vs Turki 7 Juli 2024

Bola.net - Timnas Belanda dan Timnas Turki akan berduel di perempat final Euro 2024. Pertandingan babak 8 besar Belanda vs Turki di Olympiastadion ini akan kick-off Minggu, 7 Juli 2024, jam 02:00 WIB.

Di Grup D, Belanda menunjukkan performa yang terus menurun. Belanda menang, lalu imbang, kemudian kalah. Namun, Belanda bangkit dan menunjukkan keperkasaan mereka di babak 16 besar.


Vídeos OneFootball


Belanda menang 2-1 atas Polandia, seri 0-0 dengan Prancis, dan kalah 2-3 dari Austria. Di fase gugur, Belanda menghantam Rumania 3-0. Satu gol Cody Gakpo dan dua gol Donyell Malen membawa Belanda ke perempat final.

Di Grup F, Turki mengalahkan tim debutan Georgia 3-1, kemudian kalah 0-3 dari Portugal, dan menang 2-1 atas Republik Ceko. Di babak 16 besar, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan menundukkan Austria 2-1. Sepasang gol Merih Demiral, kontribusi assist Arda Guler, dan penyelamatan krusial kiper Mert Gunok meloloskan mereka ke 8 besar.

Belanda dan Turki pun bertemu di perempat final. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu dari Inggris atau Swiss di semifinal.

Di atas kertas, Belanda pantas difavoritkan. Selama Belanda mampu tampil konsisten dan kembali menunjukkan permainan bagus seperti ketika menyingkirkan Rumania, kemenangan atas Turki dan tiket ke semifinal seharusnya bisa mereka amankan.

Saiba mais sobre o veículo