Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen 3 Mei 2024 | OneFootball

Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen 3 Mei 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·30 de abril de 2024

Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen 3 Mei 2024

Imagem do artigo:Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen 3 Mei 2024

Bola.net - AS Roma akan menjamu Bayer Leverkusen di Olimpico pada leg pertama semifinal Liga Europa 2023/2024. Pertandingan Roma vs Leverkusen ini akan kick off Jumat, 3 Mei 2024, jam 02:00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Roma dan Leverkusen bertemu lagi di kompetisi dan di babak yang sama. Musim lalu, dua tim ini juga bertemu di semifinal Liga Europa. Musim ini, mereka kembali harus saling jegal untuk meraih tiket ke final.


Vídeos OneFootball


Musim lalu, Leverkusen dipaksa mengakui keunggulan Roma. Leverkusen kalah agregat 0-1 setelah gol Edoardo Bove untuk Roma pada leg pertama di Olimpico menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam dua bentrokan mereka.

Roma, yang kali ini ditangani Daniele De Rossi, tentu ingin kembali ke final. Namun, ambisi itu tidak bakal mudah diwujudkan.

Sebab, Leverkusen musim ini benar-benar berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Di tangan Xabi Alonso, selain telah sukses memutus dominasi Bayern Munchen di Bundesliga Jerman, Leverkusen musim ini juga belum sekali pun tersentuh kekalahan.

Saiba mais sobre o veículo