Bermain di Hadapan Bobotoh, Nick Kuipers Pede Persib Bungkam Bali United di Bandung | OneFootball

Bermain di Hadapan Bobotoh, Nick Kuipers Pede Persib Bungkam Bali United di Bandung | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 de maio de 2024

Bermain di Hadapan Bobotoh, Nick Kuipers Pede Persib Bungkam Bali United di Bandung

Imagem do artigo:Bermain di Hadapan Bobotoh, Nick Kuipers Pede Persib Bungkam Bali United di Bandung

Bola.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, mengakui Bali United merupakan lawan yang tangguh. Namun, menghadapi tim berjulukan Serdadu Tridatu di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024), Nick Kuipers optimistis Persib menang.

Persib Bandung menjamu Bali United dalam laga leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung punya modal positif setelah bermain imbang 1-1 di markas Bali United pada leg pertama, Selasa (14/5/2024).


Vídeos OneFootball


Nick Kuipers menegaskan Persib Bandung sudah sangat siap menghentikan ambisi Bali United pada laga kedua di Bandung. Apalagi Persib akan mendapatkan dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh.

Kehadiran puluhan ribu bobotoh diakui Nick Kuipers akan menambah semangat bagi semua pemain yang bermain di lapangan.

"Akhirnya stadion akan penuh kembali dan saya merasa sangat senang dengan hal itu. Menurut saya, semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh," ujar Nick Kuipers di Graha Persib, Jumat (17/5/2024).

"Jika kami maju bersama-sama, dengan bobotoh di belakang tim, tentu saja kami punya peluang besar untuk menang," lanjut bek Persib Bandung itu.

Saiba mais sobre o veículo