Persib Kalahkan Persebaya 3-1 di BRI Liga 1, Bojan Hodak: Teja Paku Alam Lebih Banyak Nganggur Nih! | OneFootball

Persib Kalahkan Persebaya 3-1 di BRI Liga 1, Bojan Hodak: Teja Paku Alam Lebih Banyak Nganggur Nih! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·20 de abril de 2024

Persib Kalahkan Persebaya 3-1 di BRI Liga 1, Bojan Hodak: Teja Paku Alam Lebih Banyak Nganggur Nih!

Imagem do artigo:Persib Kalahkan Persebaya 3-1 di BRI Liga 1, Bojan Hodak: Teja Paku Alam Lebih Banyak Nganggur Nih!

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menang 3-1 atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/40/2024) sore.

David da Silva menciptakan hattrick dalam laga ini, masing-masing ia ciptakan ada menit 43, 67, dan 87. Sedang gol semata wayang Persebaya diciptakan Dusan Stavonic pada menit 58.


Vídeos OneFootball


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan faktor sukses timnya pada laga ini. Menurutnya Maung Bandung bisa bermain lebih baik dari laga sebelumnya, terutama barisan pertahanan.

Bojan Hodak bahkan menyebut kiper mereka, Teja Paku Alam lebih banyak menganggur.

"Kecuali tendangan bebas yang mereka dapatkan, saya rasa mereka tidak memiliki peluang lainnya sehingga Teja tidak banyak bekerja di laga ini,” jelas Bojan Hodak usai pertandingan.

"Mereka bertahan dengan sangat baik di 30 menit awal, tapi kami akhirnya bisa mencetak gol dan mendapat dua peluang lainnya,” lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Saiba mais sobre o veículo