Klopp Pergi dari Liverpool, Joe Gomez Ikutan Cabut? | OneFootball

Klopp Pergi dari Liverpool, Joe Gomez Ikutan Cabut? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·03 de maio de 2024

Klopp Pergi dari Liverpool, Joe Gomez Ikutan Cabut?

Imagem do artigo:Klopp Pergi dari Liverpool, Joe Gomez Ikutan Cabut?

Bola.net - Bek serba bisa Liverpool Joe Gomez dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk cabut dari Anfield mengikuti jejak Jurgen Klopp.

Klopp sebenarnya masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai tahun 2026 mendatang. Namun ia memutuskan untuk cabut lebih cepat dari Anfield.


Vídeos OneFootball


Klopp belum lama ini mengumumkan ia akan cabut dari Liverpool setelah musim 2023/2024 ini berakhir. Ia mengaku kehabisan energi setelah menangani The Reds sejak akhir 2015 silam.

Liverpool sudah menentukan pengganti Klopp. Posisinya nanti bakal diisi oleh pelatih Feyenoord, Arne Slot.

1 dari 4 halaman

Joe Gomez Cabut Juga dari Liverpool

Imagem do artigo:Klopp Pergi dari Liverpool, Joe Gomez Ikutan Cabut?

Aksi Joe Gomez di laga Liverpool vs West Ham di pekan keenam Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (24/09/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Joe Gomez sudah membela Liverpool sejak tahun 2015 silam. Ia kini masih terikat kontrak di Anfield sampai tahun 2027 mendatang.

Namun kini bek berusia 26 tahun itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk cabut dari Liverpool juga. Rumor ini dihembuskan oleh Anfield Watch.

Laporan itu menyebut Gomez ingin mencari tantangan baru. Di sisi lain Liverpool juga tak akan menghalangi niatannya untuk cabut.

Liverpool dikabarkan siap menerima tawaran minimal 22 juta pounds untuk bek serba bisa tersebut. Harga ini terbilang murah untuk bek sekelas Gomez yang bisa beroperasi di semua area di lini belakang dan di pos gelandang tengah.

Saiba mais sobre o veículo