Pantang Menyerah, Jurgen Klopp Bawa Spirit Comeback Dramatis Lawan Barcelona di Atalanta | OneFootball

Pantang Menyerah, Jurgen Klopp Bawa Spirit Comeback Dramatis Lawan Barcelona di Atalanta | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de abril de 2024

Pantang Menyerah, Jurgen Klopp Bawa Spirit Comeback Dramatis Lawan Barcelona di Atalanta

Imagem do artigo:Pantang Menyerah, Jurgen Klopp Bawa Spirit Comeback Dramatis Lawan Barcelona di Atalanta

Bola.net - Jurgen Klopp ingin membawa spirit comeback mereka atas Barcelona saat ia membawa Liverpool untuk menjaga harapan mereka di Liga Europa melawan Atalanta.

The Reds akan bertandang ke markas Atalanta dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Europa 2023/24. Rencananya, duel seru kedua tim bakal dihelat di Gewiss Stadium, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB.


Vídeos OneFootball


Virgil van Dijk dan kolega harus membalikkan defisit 3-0 dari leg pertama jika mereka ingin mencapai semifinal, sebuah skenario yang memiliki kemiripan dengan comeback mereka yang tersohor saat mengalahkan Barca di semifinal Liga Champions pada Mei 2019.

Sebelumnya, Liverpool mengklaim kemenangan agregat 4-3 atas Blaugrana setelah kalah 3-0 di leg pertama. Akan tetapi situasi saat ini jelas berbeda pada comeback di Eropa sebelumnya di bawah asuhan Klopp, hal tersebut harus dilakukan di laga tandang.

1 dari 4 halaman

Bawa Spirit Comeback Lawan Barca

Mengenai peristiwa comeback yang begitu dramatis itu, Klopp mengatakan, meskipun ia belum memiliki rencana apa pun, ia dapat menggunakan malam yang brilian di Anfield itu sebagai titik referensi mereka.

"Saya biasanya tidak mempersiapkan hal-hal seperti itu, terutama tidak sehari sebelumnya atau empat tahun sebelumnya," katanya.

"Saya ingat saya pernah berkata, 'Jika kita gagal, maka mari kita gagal dengan cara yang paling indah'. Dan itulah yang saya ingin lihat lagi.

"Setelah pertandingan [pekan lalu] semua orang di stadion berpikir 'sudah cukup'. Sekarang sudah seminggu kemudian, saya tidak berpikir semua orang berpikir itu sudah selesai.

"Kami ingin memenangkan pertandingan. Jika kami ingin menang, kami harus bermain dengan baik. Jika kami bermain bagus, kami memiliki peluang untuk memenangkannya. Kemudian kita lihat saja nanti."

Saiba mais sobre o veículo