Menjadi yang Dicintai Seperti Conor Gallagher | OneFootball

Menjadi yang Dicintai Seperti Conor Gallagher | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·03 de maio de 2024

Menjadi yang Dicintai Seperti Conor Gallagher

Imagem do artigo:Menjadi yang Dicintai Seperti Conor Gallagher

Bola.net - Fans Chelsea memberi sambutan spesial pada Conor Gallagher di laga kandang melawan Tottenham. Ada spanduk besar dengan gambar Conor Gallagher yang dibentangkan di tribune dengan tulisan 'Chelsea since birth'.

Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Tottenham pada laga tunda pekan ke-26 Premier League, Jumat 3 Mei 2024. Bermain di Stamford Bridge, The Blues menang lewat gol Trevoh Chalobah dan Nicolas Jackson.


Vídeos OneFootball


Kedua pemain tampil apik. Namun, ada aktor penting lain di balik kemenangan itu. Dia adalah sang kapten, Conor Gallagher.

Conor Gallagher bermain penuh. Dia membuat lini tengah Chelsea tampil solid. Pemain 24 tahun itu juga membuat assist untuk gol pertama Chelsea. Performa solid pada momen yang tepat dari Conor Gallagher.

1 dari 3 halaman

Gallagher jadi Harapan Baru Chelsea

Imagem do artigo:Menjadi yang Dicintai Seperti Conor Gallagher

Conor Gallagher dalam laga Chelsea vs Tottenham di Premier League 2023/2024, Jumat (3/5/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Chelsea pernah punya gelandang-gelandang top di masa lalu. Frank Lampard adalah salah satu yang terbaik di posisi itu. Lalu, sempat ada harapan pada diri Mason Mount yang sudah pindah ke Manchester United.

Harapan baru kemudian datang pada diri Gallagher. Lewat jalan berliku, dipinjamkan ke West Brom dan Crystal Palace, Gallagher mulai jadi andalan pada musim 2022/2023 lalu.

Musim lalu, Gallagher bikin delapan gol dan tiga assist di Premier League. Musim ini, dia bikin empat gol dan tujuh assist dari hingga pekan ke-34. Gallagher juga dipercaya untuk menjadi kapten Chelsea.

Gallagher tampil konsisten, walau secara tim performa Chelsea masih jauh dari standar terbaik. Namun, dengan spanduk indah yang terbentang di Stamford Bridge, Gallagher jadi pemain yang dicintai fans The Blues.

Saiba mais sobre o veículo