Mengulas Karier Kevin Diks dan Jairo Riedewald, Dua Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cocok Main di Posisi Apa? | OneFootball

Mengulas Karier Kevin Diks dan Jairo Riedewald, Dua Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cocok Main di Posisi Apa? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·05 de outubro de 2024

Mengulas Karier Kevin Diks dan Jairo Riedewald, Dua Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cocok Main di Posisi Apa?

Imagem do artigo:Mengulas Karier Kevin Diks dan Jairo Riedewald, Dua Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cocok Main di Posisi Apa?

Bola.com, Jakarta - Revolusi PSSI terkait pemain naturalisasi terus menggelinding. Teranyar, dua pemain top liga teratas Belanda, berhasil diangkut dan siap unjuk gigi. Siapa menyusul?

Timnas Indonesia tengah pasang kuda-kuda jelang bentrok lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, 10 dan 15 Oktober mendatang.


Vídeos OneFootball


Sebagai lawan pertama, laskar Shin Tae-yong akan menantang Bahrain di kandangnya, Bahrain National Stadium, Riffa.

Bahrain sendiri tengah dalam kecemasan, mengingat Skuad Garuda datang dengan starting XI yang lebih menyengat menyusul bergabungnya dua pemain naturalisasi baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dua pilar beken di panggung Eredivisie, pemain inti di timnnya masing-masing. Mees Hilgers bek tangguh Twente, sedangkan Eliano Reijnders juru gedor PEC Zwolle.

Selain itu, sensasi Indonesia yang bermain imbang dengan dua gurita Asia, Arab Saudi dan Australia, juga membuat Bahrain tak begitu yakin bisa mengalahkan Jay Idzes cs.

Catatan kelam tuan rumah lainnya, pada laga terakhir tim besutan Dragan Talajić dipermak Jepang lima gol tanpa balas.

Setelah Bahrain, Jay Idzes and kolega terbang ke China guna melanjutkan teror di markas Team Dragons, Qingdao Youth Football Stadium.

Hasil positif dari Bahrain dan China tentunya sangat krusial demi melancarkan misi suci Indonesia ke pentas terakbar empat tahunan besutan FIFA dua tahun mendatang.

Oleh karena itulah, PSSI belum mau berhenti memburu pemain-pemain keturunan yang dianggap layak siap berjihad di bawah panji-panji Merah Putih.

Dua nama yang tengah jadi sorotan adalah Kevin Diks dan Jairo Riedewald. Siapa keduanya dan sepenting apa mereka nantinya di Timnas Indonesia?

Saiba mais sobre o veículo