Media Korea Galak Banget Setelah Timnasnya Dipulangkan Timnas Indonesia U-23 dari Piala Asia: Tragedi Doha, Malu! | OneFootball

Media Korea Galak Banget Setelah Timnasnya Dipulangkan Timnas Indonesia U-23 dari Piala Asia: Tragedi Doha, Malu! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de abril de 2024

Media Korea Galak Banget Setelah Timnasnya Dipulangkan Timnas Indonesia U-23 dari Piala Asia: Tragedi Doha, Malu!

Imagem do artigo:Media Korea Galak Banget Setelah Timnasnya Dipulangkan Timnas Indonesia U-23 dari Piala Asia: Tragedi Doha, Malu!

Bola.com, Jakarta Kegagalan Timnas Korea Selatan U-23 menjadi pembahasan media-media setempat. Korsel U-23 tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 setelah kalah adu penalti dari Timnas Indonesia U-23.

Dalam laga di di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB, pasukan Hwang Sun-hong kalah 10-11 (2-2). Kekalahan ini membuat mereka gagal lolos ke Olimpiade 2024 Paris.


Vídeos OneFootball


Media-media Korea pun mengulas permainan Eom Ji-sung dkk.

"Korea Selatan tersingkir di kualifikasi sepak bola Olimpiade karena pertahanan yang buruk dan permainan yang tidak disiplin, terbukti merugikan," tulis Yonhap.

"Korea Selatan memainkan pertandingan terburuk mereka di turnamen tersebut melawan tim yang dianggap oleh para pakar sebagai tim underdog yang dilatih oleh pemain kelahiran Korea Selatan Shin Tae-yong," lanjut Yonhap.

2 dari 4 halaman

Saiba mais sobre o veículo