Mantan Pemain Ajax Ini Diincar Manchester United Jika Casemiro Hengkang | OneFootball

Mantan Pemain Ajax Ini Diincar Manchester United Jika Casemiro Hengkang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·20 de junho de 2024

Mantan Pemain Ajax Ini Diincar Manchester United Jika Casemiro Hengkang

Imagem do artigo:Mantan Pemain Ajax Ini Diincar Manchester United Jika Casemiro Hengkang

sudah bersiap untuk berpisah dengan Casemiro, setelah pihak klub mulai mencari suksesor dan menjadikan pemain West Ham United, Edson Alvarez sebagai target utama di jendela transfer musim panas 2024 ini.

Meski masih terikat sampai tahun 2026, Casemiro nampak akan segera tinggalkan klub. Karena, beberapa tim dari Arab Saudi sudah tunjukkan minatnya. Selain itu, Erik ten Hag juga rela melepasnya lantaran melihat dia sering alami cedera berkepanjangan, serta kerap kali tampil inkonsistensi.


Vídeos OneFootball


Dengan itu, Manchester United juga sudah bergerak untuk mencari suksesor dari pemain asal Brasil ini. Menurut laporan dari Fabrizio Romano, pihak klub tengah memperlihatkan minat serius kepada Edson Alvarez.

Kabarnya, Erik ten Hag sudah terkesima terhadap performa Alvarez di musim perdana bersama West Ham United. Walau belum ada kontak resmi, The Red Devils dikabarkan akan siap menunjukkan usaha maksimalnya.

Saat ini, The Hammers pun belum berpikir untuk melepas pemain asal Meksiko. Selain baru semusim di kota London, mereka juga secara tegas menjadikan Alvarez sebagai sosok inti di klub.

Saiba mais sobre o veículo