Kurang Apresiasi? Luis de la Fuente Ingin Publik Lebih Menghargai Fabian Ruiz di Timnas Spanyol | OneFootball

Kurang Apresiasi? Luis de la Fuente Ingin Publik Lebih Menghargai Fabian Ruiz di Timnas Spanyol | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·16 de junho de 2024

Kurang Apresiasi? Luis de la Fuente Ingin Publik Lebih Menghargai Fabian Ruiz di Timnas Spanyol

Imagem do artigo:Kurang Apresiasi? Luis de la Fuente Ingin Publik Lebih Menghargai Fabian Ruiz di Timnas Spanyol

Luis de la Fuente memuji performa Fabian Ruiz saat dirinya sukses menorehkan satu gol dan assist di pertandingan vs Kroasia di laga perdana babak fase grup Euro 2024 Sabtu (15/6). Sang pelatih pun menyayangkan anak asuhnya tersebut yang kurang mendapatkan apresiasi dari publik.

"Jika namanya bukan Fabian, Anda semua pasti akan membicarakannya tanpa henti. Fabian Ruiz memiliki semua hal yang perlu dimiliki setiap pesepakbola, dia juga tahu bagaimana melakukan semuanya dengan baik di setiap kesempatan," ujar De la Fuente seperti dilaporkan Goal.


Vídeos OneFootball


Spanyol mengawali perjalanannya di Euro 2024 dengan sempurna, di laga perdana babak fase grup, mereka sukses mengalahkan Kroasia dengan skor telak 3-0. Alvaro Morata, Dani Carvajal dan Fabian Ruiz berhasil menjebol gawang Dominik Livakovic. Khusus Ruiz, pemain PSG itu juga sukses menorehkan assist.

Kemenangan atas Kroasia membuat La Roja kini menempati puncak klasemen sementara grup B dengan raihan tiga poin. Di laga selanjutnya, mereka akan menantang Italia, Jumat (21/6) dinihari WIB.

Saiba mais sobre o veículo