Kontraknya di KMSK Deinze Habis Juni 2024, Marselino Ferdinan Segera Umumkan Klub Barunya | OneFootball

Kontraknya di KMSK Deinze Habis Juni 2024, Marselino Ferdinan Segera Umumkan Klub Barunya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bolatimes.com

Bolatimes.com

·24 de junho de 2024

Kontraknya di KMSK Deinze Habis Juni 2024, Marselino Ferdinan Segera Umumkan Klub Barunya

Imagem do artigo:Kontraknya di KMSK Deinze Habis Juni 2024, Marselino Ferdinan Segera Umumkan Klub Barunya

Bolatimes.com - Wonderkid timnas Indonesia, Marselino Ferdinan akan memulai petualangan barunya. Sebab, ia akan pindah ke klub anyar usai kontraknya di KMSK Deinze habis.

Marselino Ferdinan dikontrak KMSK Deinze yang mentas di liga kasta kedua Belgia pada 31 Januari 2023. Namun, kontraknya yang berakhir pada Juni 2024 tidak akan diperpanjang.


Vídeos OneFootball


Selama berseragam KMSK Deinze, gelandang berusia 19 tahun ini mencatatkan tujuh pertandingan resmi. Marselino juga menyumbangkan satu gol.

Sayangnya performanya itu belum cukup bagi dirinya untuk mendapatkan ganjaran kontrak anyar. Apalagi Marselino memang tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Dilepas klub Belgia tersebut, jebolan Persebaya Surabaya ini dikabarkan akan mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat.

Menariknya pemain berusia 19 tahun ini akan tetap melanjutkan kariernya di Eropa. Meski begitu, klub barunya masih dirahasiakan.

Kabar ini juga diungkapkan oleh akun X yang menyoroti transfer pemain Indonesia @Indostransfer.

"Marselino Ferdinan dikabarkan dalam waktu dekat bakal umumkan klub baru yang bakal diperkuat untuk musim 2024/25. Penggawa timnas Indonesia dikabarkan bakal tetap main di Eropa," cuitnya.

Adapun nasib Marselino di klub berbanding terbalik dengan timnas. Sebab, ia selalu menjadi andalan Shin Tae-yong bersama tim Merah Putih.

Tercatat di timnas Indonesia senior, Marselino Ferdinan sudah mencatatkan 23 caps dengan sumbangan tiga gol.

Saiba mais sobre o veículo