Venezia Siap Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia Meski Masih Harus Jalani Play-off Promosi Serie A | OneFootball

Venezia Siap Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia Meski Masih Harus Jalani Play-off Promosi Serie A | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de maio de 2024

Venezia Siap Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia Meski Masih Harus Jalani Play-off Promosi Serie A

Imagem do artigo:Venezia Siap Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia Meski Masih Harus Jalani Play-off Promosi Serie A

Bola.net - Klub Serie B Italia, Venezia memberi isyarat kuat mereka bakal bersedia melepas bek Jay Idzes ke Timnas Indonesia untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Juni 2024 mendatang.

Idzes menjadi salah satu dari 22 pemain yang disertakan Shin Tae-yong. Rencananya, skuad berjulukan Garuda itu akan menjalani pemusatan latihan pada 27 Mei mendatang.


Vídeos OneFootball


Timnas Indonesia masih menyisakan dua pertandingan pada putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda akan bertanding melawan Irak dan Filipina pada bulan depan.

Tim Merah-Putih menjamu lawan-lawannya itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Timnas Indonesia bersua Timnas Irak lebih dulu pada 6 Juni 2024. Lima hari kemudian, giliran Timnas Filipina yang bertandang ke Jakarta.

1 dari 5 halaman

Dapat Izin Klub

Imagem do artigo:Venezia Siap Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia Meski Masih Harus Jalani Play-off Promosi Serie A

Jay Idzes (kanan) merayakan golnya ke gawang Timnas Vietnam, Selasa (26/3/2024) (c) Dok. PSSI

Bergabungnya Jay Idzes ke Timnas Indonesia juga sudah direstui klubnya, Venezia. Tim yang sedang berjuang promosi ke Serie A tersebut mengumumkan jika sang pemain bakal gabung skuad Garuda.

"Bek Venezia FC Jay Idzes dipanggil Timnas Indonesia untuk babak penyisihan kedua kualifikasi Piala Dunia 2026," tulis Venezia FC dikutip pada Jumat (17/5/2024).

"Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan menghadapi Filipina pada 11 Juni. Kedua pertandingan akan dimainkan di kandang sendiri di Jakarta. Semoga berhasil, Jay," sambung pernyataan tersebut.

Jay Idzes belum lama ini mencatatkan debut bersama Timnas Indonesia. Momen bersejarah itu terjadi ketika bersua Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Maret lalu. Jay juga sukses mencetak satu gol saat Garuda melumat Vietnam tiga gol tanpa balas.

Saiba mais sobre o veículo