Kata Legenda Arsenal: Kobbie Mainoo Sudah Jadi Bintang Baru Manchester United | OneFootball

Kata Legenda Arsenal: Kobbie Mainoo Sudah Jadi Bintang Baru Manchester United | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de abril de 2024

Kata Legenda Arsenal: Kobbie Mainoo Sudah Jadi Bintang Baru Manchester United

Imagem do artigo:Kata Legenda Arsenal: Kobbie Mainoo Sudah Jadi Bintang Baru Manchester United

Bola.net - Sebuah pujian besar disampaikan Cesc Fabregas kepada Kobbie Mainoo. Ia menyebut sang gelandang sudah menjadi pemain kunci Manchester United.

Mainoo adalah salah satu pemain muda yang lagi naik daun di MU. Semenjak diorbitkan Erik Ten Hag, sang gelandang kini menjadi starter inti di skuat Setan Merah.


Vídeos OneFootball


Mainoo sendiri menunjukkan performa yang stabil di skuat Setan Merah. Alhasil ia banyak mendapatkan pujian dalam beberapa bulan terakhir.

Fabregas adalah salah satu sosok yang mengagumi permainan Mainoo. "Dia bukan hanya bintang masa depan, tetapi dia sudah jadi bintang di skuat Manchester United saat ini," ungkap Fabregas kepada BBC Sports.

1 dari 4 halaman

Sanggup Jadi Pembeda

Momen selebrasi Kobbie Mainoo di laga Manchester United vs Liverpool, Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Dave Thompson

Fabregas mengaku sangat terkesan melihat aksi gelandang 19 tahun itu di skuat Manchester United.

Ia menilai sang gelandang menunjukkan kematangan yang luar biasa di lini tengah MU.

"Dia bisa menghadirkan perbedaan besar bagi timnya. Dia memiliki kepribadian yang fantastis, dan ia terlihat sudah lama bermain di level tertinggi," sambung Fabregas.

2 dari 4 halaman

Harvey Elliott berduel dengan Kobbie Mainoo dalam laga Manchester United vs Liverpool di FA Cup 2023/2024, Minggu (17/3/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Fabregas juga menyarankan MU untuk membangun tim mereka dengan Mainoo sebagai pusatnya. Ia yakin Setan Merah bakal semakin menakutkan jika mereka menjadikan Mainoo pusat permainan mereka.

"United perlu membantunya di musim panas nanti, di mana mereka harus merekrut pemain yang bisa mengeluarkan talenta terbaiknya di atas lapangan," sambung Fabregas.

"Dengan pemain-pemain bertalenta di sekitarnya, ia bakal semakin baik. Jadi saya berharap United membuat perekrutan yang bagus di musim panas nanti, dan apapun yang terjadi dia akan jadi pemain kunci di musim depan," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo (c) Premier League Official

Erik Ten Hag kemungkinan besar akan akan kembali menjadikan Mainoo starter di akhir pekan nanti.

Sang gelandang bakal dimainkan sejak awal saat MU menghadapi Coventry City di semifinal FA Cup 2023/2024.

Saiba mais sobre o veículo