Rio Fahmi Ternyata Juga Jago Bahasa Inggris saat Konferensi Pers Jelang Vs Irak, Ingin Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024 | OneFootball

Rio Fahmi Ternyata Juga Jago Bahasa Inggris saat Konferensi Pers Jelang Vs Irak, Ingin Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·01 de maio de 2024

Rio Fahmi Ternyata Juga Jago Bahasa Inggris saat Konferensi Pers Jelang Vs Irak, Ingin Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Imagem do artigo:Rio Fahmi Ternyata Juga Jago Bahasa Inggris saat Konferensi Pers Jelang Vs Irak, Ingin Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Bola.com, Doha - Bek Timnas Indonesia U-23, Rio Fahmi ikut menemani pelatih kepala Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers menjelang duel melawan Irak pada semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Irak akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024) malam WIB. Pemenang dari laga nanti akan otomatis lolos ke Olimpiade 2024 Paris.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Ternyata Rio Fahmi cukup fasih berbahasa Inggris, menjawab pertanyaan awak media setempat. Pemain bernomor punggung 2 itu tidak canggung memberikan jawaban dari pertanyaan para wartawan dengan memakai bahasa Inggris.

Rio Fahmu mengatakan sudah siap bersama seluruh rekan setim untuk mengalahkan Irak. Kemenangan menjadi harga mati untuk secepatnya memastikan tiket Olimpiade.

"Kami siap untuk pertandingan besok dan kami juga akan memberikan segalanya di lapangan dan untuk menang dan mendapatkan tiket Olimpiade. Selain itu dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia," terang Rio Fahmi.

"Saya pikir Irak juga memiliki tim yang bagus tapi kami mempersiapkan diri dan kami bisa menang besok," lanjut pemain asal klub Persija Jakarta.

Saiba mais sobre o veículo