Jurus Andalan Lemparan ke Dalam Maut Bisa Membawa Pratama Arhan Main di Klub Eropa | OneFootball

Jurus Andalan Lemparan ke Dalam Maut Bisa Membawa Pratama Arhan Main di Klub Eropa | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de abril de 2024

Jurus Andalan Lemparan ke Dalam Maut Bisa Membawa Pratama Arhan Main di Klub Eropa

Imagem do artigo:Jurus Andalan Lemparan ke Dalam Maut Bisa Membawa Pratama Arhan Main di Klub Eropa

Bola.net - Pengamat sepak bola asal Amerika Serikat, Ben Griffis mengaku takjub dengan lemparan ke dalam mematikan khas Pratama Arhan. Meurutnya, kemampuan spesial itu bisa membawa bek kiri Timnas Indonesia U-23 tersebut bermain untuk klub Eropa.

Pratama Arhan merupakan sosok penting di Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024. Pratama Arhan selalu bermain 90 menit penuh dalam tiga pertandingan yang dijalani Tim Garuda Muda di Grup A.


Vídeos OneFootball


Pada laga pertama kontra Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, 15 April 2024, Pratama Arhan gagal membantu Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan. Tim Merah Putih menyerah 0-2 dari Qatar.

Pemain Suwon FC itu pun bermain cukup oke ketika Tim Garuda Muda menang 1-0 atas Australia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, 18 April lalu. Gol tunggal Timnas Indonesia U-23 dicetak Komang Teguh pada menit ke-45.

Ketika Tim Garuda Muda bersua Yordania U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, 21 April lalu, Pratama Arhan tampil impresif. Dia menjadi kreator gol Komang Teguh pada menit ke-86.

Bola hasil lemparan ke dalam Arhan dari sisi kanan mampu dikonversikan Komang Teguh menjadi gol dengan sundulan. Berkat kontribusi Pratama Arhan, Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 4-1.

Saiba mais sobre o veículo