Nicolas Jackson Hanya Perlu Lebih Konsisten | OneFootball

Nicolas Jackson Hanya Perlu Lebih Konsisten | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·06 de maio de 2024

Nicolas Jackson Hanya Perlu Lebih Konsisten

Imagem do artigo:Nicolas Jackson Hanya Perlu Lebih Konsisten

Bola.net - Nicolas Jackson memberi harapan baru bagi Chelsea. Catatan golnya pada musim 2023/2024 cukup bagus, akan tetapi perlu konsistensi untuk tetap berada di top level.

Ada banyak keraguan soal kapasitas Nicolas Jackson ketika dibeli pada awal musim 2023/2024. Ditebus dengan harga €37 juta, Jackson dinilai bakal mengikuti jejak beberapa pemain flop lain era Todd Boehly.


Vídeos OneFootball


Apalagi, pada tujuh laga pertamanya untuk Chelsea, Jackson hanya mampu bikin satu gol. Pemain 22 tahun itu lebih banyak dapat kartu kuning (5 kali) daripada bikin gol.

Namun, catatan jelang akhir musim Jackson cukup meyakinkan. Dua gol ke gawang West Ham pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/2024 jadi bukti bahwa Jackson tampil sesuai ekspektasi.

Punya Jackson, Masih Butuh Osimhen?

Imagem do artigo:Nicolas Jackson Hanya Perlu Lebih Konsisten

Nicolas Jackson dalam laga Chelsea vs Everton di Premier League 2023/24, Selasa (16/03/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Nicolas Jackson telah memainkan 32 laga di Premier League 2023/2024. Pemain yang pernah membela Villarreal itu mencetak 13 gol. Sebagai nilai tambah darinya, Jackson juga telah membuat lima assist untuk The Blues.

Total, di semua kompetisi, Jackson bikin 16 gol dan enam assist. Nah, yang menarik dari Jackson, tidak ada satupun gol yang dicetak dari eksekusi penalti.

Di masa lalu, Chelsea punya ikonik yang bernama Didier Drogba. Pemain asal Pantai Gading itu mencetak 10 gol dan lima assist pada musim debutnya di Premier League. Jackson telah melewati catatan sang legenda.

Performa Jackson cukup menjanjikan dan sangat mungkin bisa lebih baik. Lantas, apakah Chelsea masih perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli Victor Osimhen pada musim panas 2024?

Saiba mais sobre o veículo