Jelang Lawan Uzbekistan, Shin Tae-yong Beber Modal Berharga Indonesia U-23 | OneFootball

Jelang Lawan Uzbekistan, Shin Tae-yong Beber Modal Berharga Indonesia U-23 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 de abril de 2024

Jelang Lawan Uzbekistan, Shin Tae-yong Beber Modal Berharga Indonesia U-23

Imagem do artigo:Jelang Lawan Uzbekistan, Shin Tae-yong Beber Modal Berharga Indonesia U-23

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 memiliki modal berharga jelang laga kontra Uzbekistan U-23 dalam lanjutan perjalanan mereka di Piala Asia U-23 2024. Hal ini diungkapkan pelatih tim berjuluk Garuda Muda tersebut, Shin Tae-yong.

Menurut Shin Tae-yong, modal bagus tim besutannya adalah sukses mereka melewati adangan tim-tim kuat sepanjang perjalanan di turnamen ini. Sukses ini, sambung pelatih asal Korea Selatan tersebut, membuat kepercayaan diri para penggawa Garuda Muda melambung tinggi.


Vídeos OneFootball


"Dalam tiga pertandingan di fase grup, kami dua kali menang dan sekali kalah. saya rasa Grup A adalah salah satu grup paling sengit. Kami lolos dengan penampilan bagus. Tingkat kepercayaan diri kami pun banyak meningkat," kata Shin Tae-yong.

"Ketika kami bertemu dengan Korea Selatan di perempat final, tentu saja ini merupakan laga yang sangat berat dan sangat sulit. Namun, kami bisa tampil lebih bagus ketimbang Korea dan menang. Hal ini sekali lagi meningkatkan kepercayaan diri kami," sambungnya.

Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan dalam Semifinal Piala Asia U-23 024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Senin (29/04).

Indonesia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti. Sementara, Uzbekistan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Saudi Arabia di perempat final.

1 dari 1 halaman

Laga Sulit bagi Garuda Muda

Timnas Uzbekistan U-23. (c) dok.AFC

Kendati mengaku memiliki modal berharga, menurut Shin Tae-yong, para pemainnya akan menghadapi laga sulit pada laga ini. Pasalnya, kata pelatih berusia 53 tahun tersebut, Uzbekistan merupakan tim yang sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata.

"Saya sudah nonton langsung laga Arab vs Uzbekistan. Saya rasa, Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus. Penampilan mereka sangat stabil, terorganisir, dan disiplin. Tak akan mudah bagi kami," tutur Shin Tae-yong

"Namun, kami juga sudah sejauh ini. Kami berada dalam form yang bagus dan sudah bersiap dengan baik. Jadi, saya harap penampilan yang bagus dari para pemain dan hasil yang bagus pula," ia menandaskan.

Saiba mais sobre o veículo