Pertahanan Bobrok, Cuma Liverpool Yang Bisa 1-3 ke 3-3 | OneFootball

Pertahanan Bobrok, Cuma Liverpool Yang Bisa 1-3 ke 3-3 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·14 de maio de 2024

Pertahanan Bobrok, Cuma Liverpool Yang Bisa 1-3 ke 3-3

Imagem do artigo:Pertahanan Bobrok, Cuma Liverpool Yang Bisa 1-3 ke 3-3

Bola.net - Raksasa Liga Inggris Liverpool dipaksa meraih hasil imbang saat melawan Aston Villa dan hal ini jelas membuat sebagian pendukung mereka kesal.

Liverpool bertamu ke markas Villa di pekan ke-38 Premier League 2023/2024 di Villa Park, Selasa (14/05/2024) dini hari WIB. Laga ini berjalan sengit.


Vídeos OneFootball


Liverpool sempat unggul 0-1 dan Villa kemudian menyamakan skor menjadi 1-1. Namun The Reds kemudian tampak bakal bisa menang setelah unggul 1-3.

Namun Liverpool kehilangan kontrol pertandingan. Alhasil Villa bisa mencetak dua gol tambahan dan pertandingan pun berakhir dengan skor 3-3.

Hasil ini tentu saja membuat fans Liverpool kecewa karena kemenangan yang sudah di depan mata bisa buyar begitu saja. Mereka pun menyoroti bobroknya pertahanan yang dikawal Virgil van Dijk dkk. Ada juga yang menyebut para pemain bintang tampaknya juga ikut mengibarkan bendera putih seperti halnya Jurgen Klopp. Ada pula yang menyebut bahwa Arne Slot punya tugas berat musim depan dan muncul juga beberapa fans dari klub lain seperti MU.

Simak ketikan-ketikan mereka di bawah ini Bolaneters.

2 dari 15 halaman

Alasan Liverpool Nggak Layak Juara

"Performa itu dengan jelas menjelaskan mengapa kami tidak pernah pantas meraih gelar juara musim ini."

5 dari 15 halaman

Nyindir nih

"Laga pramusim yang hebat nih."

6 dari 15 halaman

Cuma Liverpool yang Bisa 1-3 ke 3-3

"Kami satu-satunya tim yang bisa mengubah skor dari 3-1 menjadi 3-3 dan itu menunjukkan alasan kami gagal meraih gelar liga! Sangat memalukan dan mengecewakan. Ini seharusnya tidak menjadi akhir bagi Klopp."

7 dari 15 halaman

Salahnya Klopp?

"Semua kesalahan harus dilimpahkan kepada manajer yang bakal cabut itu."

9 dari 15 halaman

Pada Kibarin Bendera Putih

"Untuk semua yang telah dilakukan Klopp untuk Liverpool, dia membuat musim ini adalah tentang dirinya sendiri dan hal itu menyerah pada dirinya. Semua pemain terbaiknya juga telah menyerah padanya."

10 dari 15 halaman

Gara-gara Pergantian Pemain nih

"Hasil imbang ini sama sekali tidak diperlukan. Alih-alih duduk santai dan menikmati permainan, Klopp malah berperilaku seperti karyawan yang selalu ingin terlihat melakukan sesuatu. Jika bukan karena pergantian pemain yang tidak perlu, kami akan mencetak lebih banyak gol."

13 dari 15 halaman

Pada Setuju Gak Nih?

"Copot tuh ban kapten dari Van Dijk."

Saiba mais sobre o veículo