Janji Erik Ten Hag Usai Manchester United Dibantai Crystal Palace | OneFootball

Janji Erik Ten Hag Usai Manchester United Dibantai Crystal Palace | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·07 de maio de 2024

Janji Erik Ten Hag Usai Manchester United Dibantai Crystal Palace

Imagem do artigo:Janji Erik Ten Hag Usai Manchester United Dibantai Crystal Palace

Bola.net - Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengakui bahwa timnya tampil sangat buruk saat dihajar Crystal Palace. Namun, dia menegaskan akan terus berjuang untuk membalikkan keadaan.

Manchester United babak belur saat berkunjung ke markas Crystal Palace pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/24, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB. Bermain di Selhurst Park, Setan Merah dipermalukan dengan skor telak 0-4.


Vídeos OneFootball


Michael Olise menjadi bintang di laga kali ini dengan memborong dua gol ke gawang Manchester United. Sementara, dua gol lainnya dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

Dengan hasil ini, Manchester United berada di peringkat delapan dengan 54 poin dan tertinggal dua poin dari Newcastle di peringkat enam. Kini harapan mereka untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan semakin menipis.

1 dari 5 halaman

Performa Buruk

Imagem do artigo:Janji Erik Ten Hag Usai Manchester United Dibantai Crystal Palace

Pemain Manchester United tertunduk lesu usai dikalahkan Crystal Palace di Premier League 2023/2024, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Ten Hag mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat melawan Crystal Palace. Dia menilai timnya tampil sangat buruk dalam pertandingan.

“Sudah jelas dan pasti. Ini adalah performa yang buruk. Kami tidak bertindak sesuai keinginan kami dan sejauh ini itu tidak cukup baik. Kami sangat kecewa, tapi fans selalu mendukung kami dan kami terus berjuang, seperti yang dilakukan fans," kata Ten Hag dilansir Football365.

“Selalu ada alasan dan semua orang melihat lini belakang kami dan kami punya masalah besar. Pada akhirnya, kami harus menghadapinya dan kami seharusnya bisa melakukannya lebih baik dari yang kami lakukan.”

Saiba mais sobre o veículo