Jamu Arema FC pada Laga Pamungkas, Madura United Tanpa Dukungan Suporter | OneFootball

Jamu Arema FC pada Laga Pamungkas, Madura United Tanpa Dukungan Suporter | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 de abril de 2024

Jamu Arema FC pada Laga Pamungkas, Madura United Tanpa Dukungan Suporter

Imagem do artigo:Jamu Arema FC pada Laga Pamungkas, Madura United Tanpa Dukungan Suporter

Bola.net - Perjuangan Madura United pada laga pamungkas mereka di regular series BRI Liga 1 2023/2024 kontra Arema FC dipastikan bakal kian berat. Pada laga krusial tersebut, Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United, dipastikan tak akan disokong langsung oleh para suporter mereka.

"Laga terakhir pertandingan Madura United FC vs Arema FC pekan 34 digelar tanpa penonton di Stadion Gelora Bangkalan, Madura," kata Ketua LOC Madura United, Mohammad Alwi, dalam rilis yang diterima redaksi Bola.net, Minggu (28/04).


Vídeos OneFootball


"Hal tersebut sudah dirapatkan dalam Rakor Kamtibmas bersama Polres Bangkalan, Ketua Panpel, Security Officer, dan beberapa elemen lainnya. Rekomendasi tersebut sudah disepakati bersama," ia menambahkan.

Madura United sendiri akan menjamu Arema FC pada laga pamungkas mereka di apekan ke-34 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (30/04).

Laga ini akan menjadi laga krusial bagi kedua tim. Madura United perlu meraih poin pada laga ini untuk memastikan langkah mereka ke championship series. Sementara, bagi Arema, laga ini sangat penting untuk memastikan nasib mereka di kompetisi Liga 1 musim depan.

Saat ini, Madura United menempati posisi empat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 54 angka dari 33 laga.

Sementara itu, Arema FC berada di peringkat ke-13 klasemen. Klub berlogo singa mengepal tersebut mengoleksi 37 poin dari 33 pertandingan.

Saiba mais sobre o veículo