Jadwal Siaran Langsung Semifinal AFF U-16 di Vidio, 1 Juli 2024 | OneFootball

Jadwal Siaran Langsung Semifinal AFF U-16 di Vidio, 1 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de julho de 2024

Jadwal Siaran Langsung Semifinal AFF U-16 di Vidio, 1 Juli 2024

Imagem do artigo:Jadwal Siaran Langsung Semifinal AFF U-16 di Vidio, 1 Juli 2024

Bola.net - Jadwal Piala AFF U-16 atau ASEAN U-16 Boys Championship kini memasuki babak semifinal dan berlangsung pada, Senin (1/7/2024). Seluruh pertandingannya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Garuda Muda akan berhadapan dengan tim kuat Australia di Stadion Manahan, Solo, pada Senin malam (1/7/2024). Jangan lewatkan siaran langsung AFF U-16 yang pastinya bakal berlangsung seru!


Vídeos OneFootball


Perjalanan Indonesia menuju semifinal sungguh mengesankan. Mereka menyapu bersih semua laga di Grup A dengan kemenangan gemilang, membungkam Laos, Singapura, dan Filipina. Namun, tantangan sesungguhnya baru dimulai saat menghadapi Australia, salah satu raksasa sepak bola Asia.

Pelatih Timnas U-16, Nova Arianto, tak mau menganggap enteng lawan. Ia mengakui keunggulan postur pemain Australia dan visi bermain mereka yang sangat baik. Nova bahkan sudah menggali informasi dari salah satu pemainnya, Mathew Baker, yang bermain di klub Australia, Melbourne City. Strategi matang pun disiapkan untuk menaklukkan lawan tangguh ini.

Pertandingan semifinal ini menjadi ujian sesungguhnya bagi Garuda Muda. Mampukah mereka mempertahankan performa impresif dan melaju ke babak final? Selain laga Indonesia vs Australia, semifinal Piala AFF U-16 2024 juga akan mempertemukan Vietnam dan Thailand.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung semifinal Piala AFF U-16 yang tayang di Vidio hari ini:

Saiba mais sobre o veículo