Timnas Indonesia Berencana Pakai Pemain Muda di Piala AFF 2024, Bek Filipina Tetap Waspada | OneFootball

Timnas Indonesia Berencana Pakai Pemain Muda di Piala AFF 2024, Bek Filipina Tetap Waspada | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·03 de julho de 2024

Timnas Indonesia Berencana Pakai Pemain Muda di Piala AFF 2024, Bek Filipina Tetap Waspada

Imagem do artigo:Timnas Indonesia Berencana Pakai Pemain Muda di Piala AFF 2024, Bek Filipina Tetap Waspada

Bola.com, Jakarta - Piala AFF 2024 akan bergulir mulai 23 November mendatang. Turnamen paling bergengsi di region Asia Tenggara itu akan berlangsung hingga 21 Desember 2024.

PSSI memiliki rencana menarik. Mereka berencana mengirim Timnas Indonesia yang berisi para pemain muda di ajang Piala AFF 2024.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Rencana itu bukan tanpa alasan. Sebab, pada November, Timnas Indonesia akan berlaga dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bek kanan Timnas Filipina, Simen Lyngbo berkomentar terkait rencana PSSI menurunkan skuad muda di Piala AFF 2024. Lyngbo merasa, Timnas Indonesia akan tetap berbahaya meski dengan kekuatan pemain muda.

"Kami tentu selalu ingin bermain dengan para pemain terbaik tapi dengan pemain muda, Timnas Indonesia tetap akan bagus. Karena mereka punya banyak pemain bertalenta. Banyak dari mereka juga pernah bermain di level kelompok umur. Sebelum ada banyak pemain keturunan, Timnas Indonesia banyak menggunakan pemain lokal," ujar Simen Lyngbo dalam wawancara eksklusif dengan Bola.com belum lama ini.

Saiba mais sobre o veículo