Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Sebut Perjuangan Indonesia U-23 Tak Akan Mudah | OneFootball

Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Sebut Perjuangan Indonesia U-23 Tak Akan Mudah | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 de abril de 2024

Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Sebut Perjuangan Indonesia U-23 Tak Akan Mudah

Imagem do artigo:Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Sebut Perjuangan Indonesia U-23 Tak Akan Mudah

Bola.net - Shin Tae-yong angkat bicara soal kekuatan Uzbekistan U-23, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga Piala Asia U-23 2024. Pelatih Timnas Indonesia U-23 ini menilai bahwa Uzbekistan merupakan tim yang sama sekali tak bisa dipandang enteng.

"Saya menonton langsung pertandingan antara Arab Saudi dan Uzbekistan. Saya rasa, Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus. Penampilan mereka sangat stabil, terorganisir, dan disiplin," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang pertandingan.


Vídeos OneFootball


Menurut Shin Tae-yong, hal-hal tersebut membuat langkah Indonesia U-23 tak akan ringan. Namun, menurut pelatih asal Korea Selatan ini, timnya juga dalam kondisi bagus jelang menghadapi Uzbekistan.

"Tak akan mudah bagi kami, tapi kami juga sudah sejauh ini. Kami juga berada dalam form yang bagus dan sudah bersiap dengan baik. Jadi, saya harap penampilan yang bagus dari para pemain dan hasil yang bagus pula," tuturnya.

Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan dalam Semifinal Piala Asia U-23 024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Senin (29/04).

Indonesia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti. Sementara, Uzbekistan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Saudi Arabia di perempat final.

Saiba mais sobre o veículo